Sukses

Entertainment

5 Alasan Tak Melewatkan Drakor Our Blooming Youth, Misteri dan Romansa yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, berbagai judul drama Korea baru pun bermunculan, salah satunya Our Blooming Youth. Tayang mulai 6 Februari 2023 di Prime Video, serial drama sejarah yang dibintangi Park Hyung Sik, Lee Tae Sun, Pyo Ye Jin, Lee Jong Jae, Jeon So Nee, dan Yoon Jong Seok, Our Blooming Youth akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan serial drama sejarah sejenis.

Hadir dengan kisah yang unik, Our Blooming Youth menceritakan seorang putra mahkota yang dikutuk dan seorang perempuan bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan.

Sebelum menyaksikannya, berikut ini adalah deretan alasan yang akan membuat Anda penasaran dan tak ingin melewatkan kisah dalam serial drama Korea Our Blooming Youth.

Bertabur Bintang

Sutradara Lee Jong Jae yang sebelumnya sukses dengan serial 100 Days My Prince menyebut hadirnya para bintang muda di serial ini menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari Park Hyung Sik yang memenangkan hati penonton melalui drama seperti Strong Girl Bong Soon dan Happiness, hingga pendatang baru seperti Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, dan Lee Tae Sun yang juga telah tampil di judul serial populer.

 

Petualangan Tiap Karakter

Menghadirkan para bintang muda berbakat, serial ini juga akan menghadirkan kisah dan perjalanan menarik para karakternya.

“Lima karakter di serial ini adalah pemuda yang mampu melewati segala permasalahan di hidup mereka. Karakternya terdiri dari putra mahkota yang dikutuk, seorang wanita yang dijebak atas pembunuhan keluarganya, seorang sahabat yang terjebak di kedua masalah tersebut, dan masih banyak lagi. Masing-masing karakter memiliki kepribadian, situasi, dan banyak petualangan menarik lainnya," jelas Jeon So Nee dalam rilis yang diterima Fimela.

Unik

Serial ini Jeon So Nee memainkan tokoh Min Jae Yi, yang membuatnya harus menyamar sebagai seorang pria. Ya, Min Jae Yi adalah karakter yang dijebak atas pembunuhan keluarganya, untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu, dia mencari putra mahkota setelah menemukan fakta sebenarnya.

Jae Yi harus menyamar karena dia menjadi buronan dan menjadi kasim saat dia bekerja dengan pangeran untuk menyelesaikan masalah mereka. Dia memiliki seorang teman yang membantunya di misi ini.

Persahabatan

Selain persahabatan yang mengharukan antara Min Jae Yidan Ga-ram, ada hubungan yang kuat antara putra mahkota Lee Hwan dan teman masa kecilnya Han Seong-on (Yoon Jong Seok). Persahabatan mereka diuji oleh kutukan dan cinta segitiga, tapi mereka saling peduli satu sama lain.

Persahabatan mereka pun terjalin hingga di luar pembuatan film. Yoon Jong Seok memuji Park Hyung-sik dan berkata dia ingin belajar dari keteladanannya di lokasi syuting. “Bahkan saat cuaca sangat dingin, sangat panas, atau sangat melelahkan, Park Hyung-sik tidak pernah mengeluh," kata Yoon Jong Seok.

Kisah misteri dan romantis yang mengharukan

Di serial ini akan ada banyak romansa yang menghangatkan hati. termasuk momen menggemaskan antara Ga Ram dan Kim Myeong Jin. “Lee Tae Sun dan saya memiliki banyak adegan lucu," kata Pyo Ye Jin. Tak hanya menampilkan romansa, penonton juga akan dibuat berdebar dengan proses pengungkapan misteri, kutukan , dan pembunuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading