Sukses

Entertainment

Kisah Pilu Ressa Herlambang yang Bangkrut Dalam Semalam, Jadi Alasan Mengapa Dirinya Menghilang

Fimela.com, Jakarta Ressa Herlambang pelantun lagu Janji Putih itu akhirnya muncul menceritakan kisah kelam hidupnya, yang juga menjadi alasan mengapa dirinya meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Dalam obrolan bersama Ferdy Element yang diunggah di YouTube, mantan kekasih Nia Ramadhani itu menyebut ia dan keluarga mengalami kebangkrutan secara tiba-tiba.

"Dalam keadaan yang masih everything oke, masih jadi anak sultan. Waktu itu aku ingat banget jam empat sore, aku lagi main playstation di rumah, tiba-tiba aku disuruh keluar kamar, tiba-tiba di bawa ke rumah tante. Sampai detik ini aku nggak balik lagi ke rumah itu," tutur Ressa Herlambang bercerita tentang kondisi dirinya saat bisnis orang tuanya bangkrut.

Hilang Semuanya

Lebih lanjut Ressa mengatakan bahwa apa yang ia dan keluarganya miliki habis tak tersisa dalam sekejap.

"Aku pernah 2010 itu mengalami makan cuma satu hari dan kita tidur kaki kita dilewati tikus-tikus," kata Ressa membuat Fredy terkejut.

Dikatakan Ressa kebangkrutan bisnis keluarganya disebut terjadi sejak tahun 2009, di mana mereka mengalami kerugian hingga 12 miliar.

 

Tidak Tahu

Di usianya yang masih sangat muda, Ressa pun benar-benar tidak tahu tentang masalah yang menimpa keluarganya. Kondisi tersebut pun tak sempat membuat Ressa sangat sedih, di mana biasanya sang ibu yang giat bekerja, berubah drastis.

"Yang bikin aku drop ngeliat mama yang biasanya bekerja dia punya ajudan, punya pegawai sekian banyak, punya itu, biasa itu, benar-benar drop total, gone," ujar Ressa berkisah.

 

Menyimpan Kisah karena Takut

Setelah berbagai kesulitan yang ia hadapi, Ressa Herlambang baru kali ini memiliki keberanian untuk menceritakan kisah pilunya. Bukan tanpa alasan, ia takut orang lain tak bisa menerima ia dan kondisinya yang tak seperti dulu.

"Aku memang tidak menceritakan ini sampai hari ini, takut aku 'a," ucap Ressa kepada Ferdy. "Dalam diri aku takut menceritakan ini karena aku takut orang nggak akan terima aku," tutur Ressa yang tak ingin dikasihani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading