Sukses

Entertainment

Christian Bautista Akan Hadir di Grand Opening Phoenix Gastrobar Milik HW Group, Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Christian Bautista akan menjadi bintang tamu di acara grand opening Gastrobar milik HW Group, Phoenix pada Jumat 10 Februari 2023. Hal itu terlihat dari instagram HWG event.

Kegiatan yang bertema Great Gatsby Party ini mengundang orang-orang hebat, para ekspatriat, sultan dan konglomerat untuk berpesta.

Phoenix sendiri telah menyiapkan puluhan sofa table, private room dengan fasilitas karaoke serta live bar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

Hotman Paris Perkenalkan Bisnis Barunya

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea sudah sempat memperkenalkan Phoenix di instagramnya. Hotman mengklaim, bar anyarnya miliknya itu super mewah dan elegan. 

"Putra Batak terdepan!! Main panggil aja para konglo muda: Sini kau!! Ayok cepat ke Phoenix, bar resto terindah di Indonesia! Lokasi di Pik dekat Nite Club Tiger & Dragon!! Anggota HWG dan Atlas Grup," tulis Hotman sambil memperlihatkan kegiatannya saat berada di Phoenix. 

Tempat yang Mewah

Phoenix yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini akan memanjakan pengunjung dengan pemandangan mewah, interior bertemakan luxury art deco yang elegan. Air mancur yang bersuara lirih memberikan atmosfer nyaman, teduh, dan alami.

Sebagai gastrobar baru, bukan hanya menawarkan kemewahan. Phoenix juga menyajikan pilihan santapan makanan khas barat, Asia, Indonesia, serta beberapa pilihan lainnya ala wingettes, tandoori beef cheek maupun pineapple carpaccio.

Santapan ini dilengkapi menu minuman pilihan khas Phoenix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading