Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Menangis Berkali-kali di Konser Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tak bisa membayangkan sebelumnya bahwa dirinya akan menjadi saksi suksesnya konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya di JIS. Konser tersebut baru saja diselenggarakan dengan meriah pada Sabtu 4 Februari 2023.

Satu stadium dengan jumlah orang sekitar 75 ribu, dalam sebuah video yang diunggahnya terlihat begitu kompak menyalakan lampu pada handpphone-nya dan bernyanyi bersama sang suami, Ahmad Dhani. Koor massal penonton pun tercipta.

Kala itu Ahmad Dhani menyanyikan lagu Hadapi dengan Senyuman. Suara penonton yang berpadu dengan lirik yang sangat menyentuh membuat momen tersebut bikin merinding bagi yang melihat dan mendengarnya. Demikian pula dengan Mulan Jameela.

Menangis

Mulan Jameela dalam keterangan video yang diunggahnya mengatakan bahwa dirinya tak kuasa membendung air mata. Ia merasa terharu dan menangis mengingat bagaimana proses sampai terwujudnya konser di Dewa 19 di JIS ini.

"Bismillahirrahmanirrahim. Saat Allah meridhai, maka terjadilah. Kun fayakun. Alhamdulillahirrabil ‘alamin. Nangis berkali2 saat ngebayangin prosesnya dan Allah ridha atas semuanya," ucap Mulan di laman Instagramnya, mulanjameela1, baru-baru ini.

Mantan anggota grup RATU ini pun mengungkap betapa bangganya dirinya terhadap Ahmad Dhani, suami sekaligus pentolan Dewa 19. "Proud of you suamiku," sambungnya.

Dukungan Istri

Pada kolom komentar, terlihat beberapa teman artis yang ikut memberikan komentar terhadap kesuksesan konser tersebut. Mereka pun tak ayal ikut merinding ketika melihat momen tersebut.

"Mashaa Allah Tabarakallah, merinding !!!" ujar Meisya Siregar melalui akun terverifikasinya, meisya__siregar.

Penyanyi senior Vina Panduwinata dengan lewat akun centang birunya, vinapanduwinata_real, hanya bisa terpukau dan menyebut nama Yang Mahakuasa. "MashaAllah...," tuturnya.

Sementara netizen lainnya menyatakan bahwa pada keberhasilan seorang suami, ada seorang istri yang mendukung dan mendoakannya.

"Di keberhasilan seorang anak, ada doa IBU yang kuat Disebelah keberhasilan suami ada support istri yang hebat. Masyaa Allah. Sehat sehat selalu semuanya. Aamiin," imbuh akun bernama maghfiraharifien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading