Sukses

Entertainment

Natasha Wilona dan Aliando Unjuk Momen Mesra Terakhir, Fans Ikut Baper

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Aliando Syarief menjadi daya tarik utama untuk film Argantara yang baru saja turun layar. Keduanya menunjukkan chemistry sebagai lawan main dengan sangat apik dan natural.

Tak hanya di set, Ali dan Wilona juga kerap ngonten bareng di media sosial. Beberapa kali mereka muncul dalam vlog, menunjukkan keseruan di balik layar. Banyak yang sependapat, keduanya saling membawa vibe positif.

Sebagai wujud terima kasih pada penonton dan fans, Natasha Wilona mengunggah momen-momen berkesan dengan Aliando. Postingannya sekaligus mengakhiri promosi film Argantara yang meraih melewati 1 juta penonton.

Wilona Pamit

Natasha Wilona sebagai Syera beradu akting dengan Aliando yang memerankan Arga. Ia membagikan momen bareng Aliando dan berterima kasih atas sambutan hangat yang ditunjukkan fans.

"Arga & Syera pamit dari Bioskop ya ! Terimakasih kalian semua yang udah nonton & mensupport film Argantara! See yaaa! ❤️" tulisnya di caption unggahan Instagram (6/2/2023).

Berharap Bareng Lagi

Fans tampak bahagia melihat kebersamaan Aliando dan Wilona yang dirasa cocok. Mereka pun berharap keduanya kembali terlibat project bareng agar bisa menjalin kerja sama yang solid seperti di film Argantara. Tak sedikit fans yang ikut baper melihat chemistry mereka.

"Aaaa kangen kalian bgtttt. Smpai brjumpa di project selanjutnya ali wilooo. Trimaksih udh bkin kita gagal move on sm arga dan syera aka ali dan wilo hehehe," kata salah satu fans di kolom komentar. "Gppa arga syera pamit asalkan jngan aliwilo yg pamit dari kita semua❤❤," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading