Sukses

Entertainment

Mengaku Bucin, Gisella Anastasia Rela Berikan Segalanya untuk Orang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Memberikan apa pun yang dimiliki untuk orang yang dicintai dan disayangi adalah sesuatu yang selalu dilakukan Gisella Anastasia.

Baginya menyenangkan orang tersayang adalah sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari dirinya, yang mana hal itu juga membuat dirinya merasa bahagia.

"Aku tuh selalu mau berbuat paling baik, bukan cuma sama pasangan, sama mama, sama keluarga, anak, sama teman, sama mbak yang bantuin di rumah," Kata Gisel saat berbincang dengan Ashanty dan Nagita Slavina, dikutip dari tayangan video di YouTube The Hermansyah A6, Selasa (7/2/2023).

"Ya memang orangnya suka ngasih, appreciate. Apalagi sama orang yang kita cinta," tambah Gisella Anastasia.

Bucin

Terkait hal tersebut, Gisel mengaku dirinya memang akan menjadi sosok yang bucin kepada orang yang disayanginya.

"Bucin banget, waktu aku kasih, quality time kasih, give kasih, service kasih, mau pakai kaos kaki juga gue pakaiin. Semua, apa lagi," tutur ibunda Gempita itu.

Rasa Bangga

Meski ia juga menyadari kadang apa yang ia lakukan terlihat menjijikan, namun Gisel bangga dengan apa yang ia lakukan untuk orang-orang terkasihnya.

"Bucin deh pokoknya, jijik deh, tapi aku bangga sih, aku bangga bisa menjadi orang yang bisa memberikan semuanya. Mau nyenangin hati orang terus."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading