Sukses

Entertainment

Alami Kesulitan Hidup, Ressa Herlambang Kenang Bantuan Raffi Ahmad dan Yadi Sembako

Fimela.com, Jakarta Ressa Herlambang baru-baru ini membagikan kisah pilunya, di mana ia mengalami kesulitan ekonomi yang hingga membuat ia dan orang tuanya kehilangan segala yang dimiliki.

Dari menjalani kehidupan serba ada hingga tak memiliki apa-apa, kepada Ferdy Element, Ressa mengenang kisahnya, termasuk mengingat orang-orang yang telah membantunya dalam kesulitan, termasuk Raffi Ahmad dan Yadi Sembako.

"Waktu aku harus bayar sesuatu, waktu itu yang nolongin aku adalah Raffi Ahmad, ditransferin lima juta, sama Yadi Sembako lima juta juga," tutur Ressa Herlambang dikutip dari video YouTube Ferdy Element, Selasa (7/2/2023).

Tak Mau Dikembalikan

Lebih lenjut Ressa bercerita, saat ia hendak mengembalikan uang kepada Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu menolaknya.

"Aku nggak sempat balikin duit dia, 'bro gue mau balikin uang', 'sudah pakai saja'," ucap Ressa mengenang percakapannya dengan Raffi Ahmad.

"Sampai detik ini aku nggak ketemu Raffi lagi, mungkin one day kalau aku ketemu Raffi lagi cuma mau ngomong sama dia 'Bro, thanks ya, apapun'."

Membantu

Sebagai orang yang pernah dibantu, Ressa pun ingin menyampaikan terima kasihnya, ia bahkan tak keberatan jika suatu hari dimintai tolong oleh mereka yang membantunya.

"Ibaratnya bro mau minta tolong apapun, aku siap bantu kok. Aku bukan mau pamer, tapi kenyataan bahwa mereka itu adalah orang-orang yang membantu aku," kata Ressa Herlambang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading