Sukses

Entertainment

Mengenal 5 bintang Utama Our Blooming Youth, Berlatar Sejarah untuk Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Serial Our Blooming Youth tengah menarik perhatian penggemar drama Korea. Selain kisahnya yang menarik, serial drama yang tayang mulai 6 Februari 2023 itu juga menghadirkan bintang-bintang muda populer.

Our Blooming Youth menjanjikan kisah yang berbeda dari kebanyakan serial berlatar sejarah, di mana ia hadir dengan kisah seorang putra mahkota yang dikutuk dan seorang perempuan bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan.

Selain jalan ceritanya yang membuat penasaran, berikut ini adalah deretan para bintang utama drama Korea Our Blooming Youth yang perlu Anda ketahui.

Park Hyung Sik

Park Hyung Sik bukan sosok yang baru di industri hiburan Korea, di mana ia telah membintangi berbagai judul serial drama populer seperti Happiness, Suits, Strong Girl Bong-soon, dan Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Sebelum terjun ke dunia akting, Park Hyung Sik debut sebagai idol, di mana ia bergabung dengan grup ZE:A. Di serial ini, Park Hyung Sik memerankan tokoh Lee Hwan, putra mahkota yang kesepian dan menyimpan rahasia kutukan misterius.

Jeon So Nee

Jeon So Nee, pemeran Min Jae Yi di serial Our Blooming Youth ini melakukan debut aktingnya di tahun 2014 di mana ia membintangi film independen berjudul Photo.

Akting Jeon dalam serial Encounter di mana ia menjadi teman dekat Park Bo Gum pun berhasil menarik perhatian, dan serial drama When My Love Blooms menjadi serial pertama di mana ia memainkan peran utama.

Lee Tae Sun

Debut akting di tahun 2016, setiap tahunnya Lee Tae Sun membintangi setidaknya satu judul serial drama. Ia juga telah muncul di berbagai serial populer seperti Hotel Del Luna, Gangnam Beauty, Suits, dan Prison Playbook.

Di serial Our Blooming Youth, Lee Tae Sun memainkan tokoh Kim Myung Jin, orang terbaik di Joseon yang mempelajari sega sesuatu di dunia.

Pyo Ye Jin

Pyo Ye Jin juga bukan sosok asing di dunia hiburan Korea, di mana wajahnya telah mucul di banyak judul drama propuler, seperti VIP dan Taxi Driver.

Sebelum menggeluti dunia akting, Pyo Ye Jin bekerja sebagai pramugari dan memulai karier aktingnya di tahun 2015 sebagai aktris trainee JYP.

Yoon Jong Seok

Yon Jong Seok, aktor kelahiran 28 Mei 1992 ini juga telah menunjukkan pesonanya lewat banyak judul serial drama populer seperti Something in The Rain dan Jirisan. Di serial Our Blooming Youth ia memerankan tokoh Han Seong On, yaitu teman Lee Hwan dan tunangan Min Jae Yi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading