Sukses

Entertainment

Dari Konten 18 Plus di YouTube, Mawar Butterfly Adu Akting dengan Samuel Rizal di Asrama Putri

Fimela.com, Jakarta Industri entertainment memang tak pernah kehabisan talenta-talenta baru. Seperti halnya Mawar Butterfly yang belakangan diketahui menjadi salah satu pemeran dalam film Asrama Putri. Dalam film tersebut, Mawar beradu peran dengan Samuel Rizal, Monique Henry, Dea Annisa, dan lainnya.

"Aku berperan sebagai dosen, dosen yang tidak percaya dengan hal mistis. Jadi mahasiswa yang terkena mistis berusaha aku sembuhkan dengan cara ilmiah kedokteran," kata Mawar kepada awak media, baru-baru ini.

Menjadi pengalaman baru dan langsung berperan dengan nama-nama yang sudah dikenal di industri perfilman, Mawar awalnya mengaku grogi. "Awalnya iya tapi mereka ternyata humble bgt, tidak membeda-bedakan mereka dengan artis yang sudah punya nama, benar-benar sosok yang mau gandeng kita," sambungnya.

Mawar pun mengakui bahwa dirinya banyak belajar selama proses film ini. "Jadi sebelum kita mulai syuting ada workshop pendalaman peran karakter. Dari situ aku merasa lega. Aku seneng. Ada lagi yang gua pelajarin dalam berperan," tuturnya.

Konten 18 Plus

Mawar sendiri sudah dikenal banyak orang karena ia memiliki kanal YouTube dengan konten dewasa. Karenanya, ketika mendapatkan peran dalam film ini, ia menemukan hal baru dalam berakting. Tadinya ia lekat dengan imej wanita seksi dan menggoda, di sini benar-benar berbeda.

"Di sini bermain peran yang baru dan aku pelajari. Ya sebenernya di YouTube itu cukup menantang bagi aku, dan jujur sebagai wamita pasti risih dong. Tapi balik lagi, itu cuma acting. YouTube aku anggap sebagai sebuah proses pembelajaran berakting," tuturnya.

Bicara tentang konten 18 plus di YouTube, Mawar mengakui jika banyak orang menikmati apa yang dibuatnya. "Iya banyak peminat. Namun, aku sendiri awalnya tidak mau, tapi karena tujuannya belajar akting, aku akhirnya mau, asal tidak keluar dari aturan perfilman di Indonesia," ucapnya.

Mirip Ariel Tatum

Selama menjadi sosok yang dikenal di ranah YouTube, Mawar kerap dibandingkan dengan Ariel Tatum oleh para penggemarnya yang disebut MAFLY, singkatan dari Mawar Butterfly. Namun, hal itu tak membuat Mawar besar kepala.

"Banyak banget yang bilang gitu. Katanya mirip, cuma senyumin aja. Ga ada beban sih dibilangin mirip dia, aku malah seneng. Berarti muka aku mudah-mudahan bisa diterima sama artis yang mirip sama aku. Aku bisa sama kayak dia," ujarnya.

Mawar mengaku mengidolakan Afgan, Reza Rahadian, juga Ariel Tatum. Khususnya Ariel Tatum, ia mengatakan bahwa sosoknya sangat cerdas dan mandiri. "Dia eksotik, dia punya gaya sensual juga tapi kita gak bisa menyentuh dia hanya bisa sebatas mengagumi," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading