Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan dengan Lee Da In, Rilis Tanggal dan Ungkapan Cinta yang Manis

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi datang dengan kabar mengejutkan di mana hari ini (7/2/2023) ia mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya Lee Da In.

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulisnya membuka pengumuman penting dalam hidupnya di Instagram.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," ungkap Lee Seung Gi mengumumkan niatanya mempersunting sang kekasih yang lama ia pacari.

Pernikahan

Dalam unggahan tersebut Lee Seung Gi tak hanya mengumumkan dirinya telah melamar Lee Da In, tetapi juga merilis tanggal pernikahannya.

"Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April," tuturnya mengumumkan sendiri.

 

Kehangatan dan Cinta

Dalam kesempatan itu Lee Seung Gi mengungkap bagaimana Lee Da In telah menjadi sosok yang begitu berarti untuknya.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," tulisnya.

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain."

Minta Dukungan

Terakhir, dalam unggahan tersebut Lee Seung Gi juga meminta doa dan restu dari ssemua orang yang mengenalnya, agar ia dan Lee Da In menjalani hidup yang bahagia,

"Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kebahagiaan kepada orang lain. Terima kasih," tutup Lee Seung Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading