Sukses

Entertainment

Usai JIS, Dewa 19 Siap Gemparkan Outlet HW Group Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 sukses menggemparkan JIS Minggu lalu. Kalangan muda hingga tua, dengan strata ekonomi dari terendah hingga atas, mengagumi kehebatan group band yang dikomandani Ahmad Dhani.

Melihat animo masyarakat demikian tinggi, HW Group menjadwalkan Dewa 19 dapat kembali manggung menghibur penggemarnya di dua outlet Gold Dragon. Untuk oulet Kelapa Gading pada Kamis (9 Februari 2023) dan di Gold Dragon Kemang pada Selasa (28 Februari 2023).

Sebelumnya Dewa 19 pernah tampil di Gold Dragon PIK. Saat itu ratusan baladewa (sapaan penggemar Dewa 19) memenuhi Gold Dragon PIK untuk menikmati kehebatan Ahmad Dhani dan kawan-kawan dari dekat.

Baladewa Nyanyi Bareng Dewa

Tidak hanya menjadi pendengar, baladewa terlihat menikmati nyanyi bersama dan berfoto dari jarak dekat dengan para punggawa Dewa 19. "Rasanya senang banget bisa nonton Dewa 19 secara langsung, apalagi bisa sing a long langsung dari depan stages. Senengnya lagi aku bisa selfie dengan Mas Ahmad Dhani dan Virzha," cetus Kevin, salah satu baladewa yang sangat menikmati acara tersebut. 

Mengenai keamanan, Kevin tidak meragukannya, sebab di tengah keramaian itu, ada penjagaan ketat holy guard sehingga sepanjang pagelaran berlangsung aman dan meriah. "Aku enggak sabar datang lagi untuk acara yang di Kemang," imbuhnya.  

Pastikan Keamanan

Tria selaku brand manager Gold Dragon memastikan keamanan dan tempat parkir sesuai dengan kapasitas pengunjung yang hadir. "Kami tetap mengutamakan kenyaman para pengunjung Gold Dragon. Reservasi yang kami berikan disesuaikan dengan kapasitas outlet," terangnya.

"Ayo para baladewa kita nyanyi bareng di Gold Dragon. Kami siap memberikan pertunjukan musik terbaik untuk setiap penikmat Dewa 19," papar Dewa 19.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading