Sukses

Entertainment

Sering Diajak Motoran, Ini 6 Potret Cantik Harliafa Princi Anak Ferry Maryadi

Fimela.com, Jakarta Harliafa Princi Maryadi merupakan anak dari Ferry Maryadi yang kerap mencuri perhatian publik. Cewek cantik ini merupakan hasil pernikahan Ferry dengan Risma Nilawati.

Beberapa waktu lalu, Ferry dibuat terhari saat mendengar ungkapan sayang dari buah hatinya. Ia sampai tak kuat menahan air mata saat mendengar ucapan sayang dari cewek yang akrab disapa Leya itu.

Lantas seperti apa potret cantik Harliafa Princi Maryadi, anak Ferry Maryadi? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kini Leya sudah beranjak remaja, paras cantiknya pun kerap mencuri perhatian publik. Leya mempunyai wajah yang imut.

Selama ini, Ferry Maryadi dikenal sebagai seorang ayah yang protektif. Ia cukup cerewet soal gaya pakaian dan teman pria yang mendekati Leya.

Baru-baru ini, Ferry Maryadi mendapat ucapan sayang dari Leya ketika hadir di acara FYP. Melalui video call, Leya menyampaikan pendapatnya soal sang ayah.

Mendengar ucapan sayang dari Leya, Ferry pun terharu dan tak kuasa menahan air mata.

Selama ini, Leya yang sudah cukup dewasa ternyata masih single. Lantaran berkaitan dengan pesan sang ayah untuk mencari calon suami yangn lebih dari dirinya.

Walaupun termasuk ayah yang protektif, akan tetapi Ferry mengaku tak bisa marah dengan Leya. Ketika Leya membuat salah, ia hanya bisa menegur dan meminta sang istri untuk menasihatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading