Sukses

Entertainment

Septia Blak-Blakan Ungkap Alasan Cerai dengan Putra Siregar karena Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Septia Yetri terhadap suaminya, Putra Siregar. Saat ini laporan tersebut sedang diproses oleh pihak pengadilan. 

Septia selama ini tak banyak mengumbar detail terkait alasan pisah. Namun kabar yang santer beredar menyebut suaminya melakukan penyelewengan dengan salah satu mantan karyawan di perusahaannya.

Kepada publik Septia menyebut Putra Siregar melakukan kesalahan yang sama. Namun seiring perkembangan kasus, Septia membenarkan jika alasan ia ingin pisah dengan suaminya adalah karena orang ketiga. 

Selingkuh

Sakit hati karena adanya orang ketiga, Septia memilih untuk ajukan gugatan cerai. Ia mengatakan punya bukti-bukti yang mendukung klaimnya tersebut.

"Itu benar (cerai karena perselingkuhan). Yang saya sampaikan nggak mungkin berita bohong dong. Semua itu ada bukti-buktinya," kata Septia Yetri di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (7/2/2023) dilansir dari KapanLagi.com.

Ia melanjutkan, dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama. "Sudah cukup lama, ada satu tahunan," tambahnya. 

Tak Ingin Bertahan

Septia Yetri merasa rumah tangganya tak bisa dipertahankan. Selain karena dugaan penyelewengan, menurutnya sang suami tidak berpihak padanya.

"Itu karena saya bener-bener capek ya. Saya nggak bisa nahan karena dia melindungi orang lain, bukan saya yang dilindungi," pungkasnya.

Putra Siregar dan Septia Yetri telah menjalani pernikahan selama enam tahun. Merasa tak ada itikad baik dari suami untuk menjadi lebih baik, ia memutuskan mengakhiri meski akan memberi dampak pada anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading