Sukses

Entertainment

Sederet Selebritis yang Berstatus Single Parent dan Kerap Dapat Predikat Hot Mom, Wulan Guritno Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Nama Wulan Guritno kerap diidentikkan dengan citra hot mom lantaran penampilannya kerap menuai perhatian. Sudah memiliki tiga orang anak dan berstatus sebagai single parent, namun bentuk tubuh serta paras cantik perempuan 41 tahun masih amat terjaga.

Dalam sebuah kesempatan, Wulan Guritno mengatakan menjaga penampilannya dengan mengonsumsi makanan sehat. Selain itu, kegemarannya dalam berolahraga juga secara tak langsung turut andil membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga.

Tak hanya Wulan Guritno, beberapa nama di kalangan selebritas Tanah Air juga kerap mendapat pujian yang serupa karena memiliki body goals serta penampilan fisik yang menawan. Dan sama seperti Wulan Guritno, semuanya berstatus sebagai single parent. Siapa saja? Berikut FIMELA merangkum beberapa nama yang penampilannya kerap mencuri perhatian.

Sophia Latjuba

Penampilan aktris Sophia Latjuba kerap mendapat pujian karena penampilannya yang masih terjaga. Terlebih, saat ini usianya sudah menginjak 52 tahun dan memiliki dua orang anak yang sudah beranjak besar. 

Yuni Shara

Tak berbeda jauh secara usia dengan Sophia Latjuba, penyanyi senior Yuni Shara juga kerap mencuri perhatian berkat penampilannya. Memiliki tubuh yang mungil, Yuni Shara selalu terlihat awet muda di banyak kesempatan. Padahal, ia sudah memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa.

Bunga Citra Lestari

Berikutnya, single parent yang penampilannya kerap mencuri perhatian ialah Bunga Citra Lestari. Berstatus sebagai janda satu anak pasca ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL kerap dianggap hot mom karena penampilan fisiknya yang masih menawan. 

Aura Kasih

Selanjutnya, selebritas berstatus sebagai single parent yang dekat dengan predikat hot mom adalah Aura Kasih. Ibu satu anak yang merupakan mantan istri Eryck Amaral itu kerap dipuji netizen ketika mengunggah foto-foto di Instagram. 

Gisella Anastasia

Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia juga masuk di jajaran selebritas perempuan yang mendapat julukan hot mom. Sebagai ibu satu orang anak, Gisel termasuk rutin menjalani berbagai olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. 

Celine Evangelista

Dua kali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga tak membuat pesona Celine Evangelista memudar. Ibu yang kini membesarkan empat orang anak seorang diri pasca bercerai dengan Stefan William itu tetap terlihat cantik sehingga kerap disebut sebagai hot mom. 

Angel Karamoy

Terakhir, yang tak kalah dari nama-nama yang sudah disebutkan di atas ialah Angel Karamoy. Menikah di usia yang terbilang muda meski akhirnya harus berpisah dengan Steven Rumangkang, ibu dua anak itu memiliki penampilan yang kerap mendapat pujian dari publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading