Sukses

Entertainment

Yuni Shara Belajar Tenis di Usia 50 Tahun, Walaupun Kepanasan Tetap Ingin Berlatih

Fimela.com, Jakarta Artis Yuni Shara mencoba olahraga tenis di usia 50 tahun. Hal itu diceritakan mantan kekasih Raffi Ahmad lewat media sosial miliknya beberapa waktu lalu. 

Yuni Shara tak hanya sekedar belajar tenis. Namun ibu dua anak ini sendiri juga lah yang mencari raket tenis untuk digunakannya saat berlatih. 

"Umur 50Tahun baru mulai belajar Tenis, dari mulai nyari Raket sendiri (nanya sana sini). Terus megang raket yang nggak bisa-bisa karena harus berubah terus," tulis Yuni Shara

Jadwal Latihan yang Tak Menentu

Yuni bercerita jadwal latihan tenisnya tidak menentu. Sebab, dia harus membagi waktu antara pekerjaan dan olahraganya ini. 

"Jadwal latihannya nggak menentu, susahnya cari lapangan, jalan dari rumah abis Subuh , blom lagi harus nyocokin jadwal kerja di Jakarta dan luar kota yang lumayan padat. Alhasil nggak bisa-bisa," jelasnya. 

Senang Main Tenis

Walaupun susah dapat waktu latihan dan membuat kulitnya menghitam, Yuni Shara mengaku senang dengan olahraga tenis. Dia pun berjanji akan olahraga sampai benar-benar bisa. 

"Tapi saya senang dengan olahraga ini, walaupun badan saya tambah hitam legan. Saya akan terus belajar sampai bisa," katanya. 

Di akhir unggahannya, Yuni Shara menyemangati ibu-ibu lainnya untuk berolahraga. "Jadi buat ibu-ibu di manapun berada, semoga bisa semangat seperti saya. sambil nyeneng-nyenenginin hati," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading