Sukses

Entertainment

Unggah Foto Throwback, Alis Krisdayanti Bikin Salfok Netizen

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti jadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Eksistensi perempuan yang akrab disapa KD di dunia hiburan Indonesia pun tampak awet walaupun banyak penyanyi baru bermunculan.

Tak hanya karier, penampilan dari Krisdayanti juga kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah ketika KD mengunggah foto bersama sang suami, Raul Lemos.

"Malam kamis jangan lupa senyum yang paling manis 🥰 #throwback," tulis Krisdayanti.

Alis

Tak ayal postingan Krisdayanti ini pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar dari mereka salah fokus dengan alis tebal KD.

"Alisnya bisa gt ya segede gaban wkwk cantik pdhl tp alisnya gedebgt apa gak risi bu kd hihi," ujar seorang netizen. "Alisnya masyaallah gede banggat itu kalau wudhu.sah ga ya," sahut netizen lainnya. "Padhal sdh cantik mimi tpi maaf alisnya g bagus ketebalan besar bangett🙏" timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading