Sukses

Entertainment

14 Tahun Menikah, Ini Alasan Marissa Anita Menunda Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pasangan yang sudah menikah, pasti ingin mempunyai momongan. Akan tetapi, tak semua pasangan siap untuk langsung mempunyai momongan setelah menikah. Hal terebut dirasakan oleh salah satu artis Indonesia, Marissa Anita.

Dalam sebuah podcast, Marissa pun membagikan pandangannya soal pernikahan dan keputusannya untuk mempunyai keturunan. Ia mengatakan jika suata hari sempat melihat pasangan muda. Marissa menduga jika pasangan tersebut masih berusia awal 20-an dan sudah mempunyai anak.

"'Waw, apa mereka sudah selesai ya dengan diri mereka sendiri sebelum mereka punya anak dan harus take care of their babies?'," ujar Marissa Anita seperti yang dikutip dari channel YouTube Fellexandro Rubi.

Menunda

Marissa pun melihat dirinya, ia sudah menikah dengan Andrew Trigg pada 2008. Akan tetapi, pasangan ini memutuskan untuk menunda mempunyai momongan dalam jangka waktu panjang.

"Mungkinkah mereka tuh sebenarnya masih pengin main, iya kan? Dan aku merasa, itu juga menjadi salah satu alasan kenapa meskipun aku sudah menikah selama 14 tahun, sampai sekarang belum punya anak. Dan baru mulai memutuskan untuk punya anak sekarang," ungkapnya.

Alasan

Marissa Anita pun punya alasan tersendiri mengapa ia menunda mempunyai momongan. Ketika menikah, ia masih muda dan masih mempunyai banyak hal yang dikejar.

"Karena dalam pikiranku, gila waktu gue di umur 25, gue tuh masih pengin ngejar banyak hal. Masih pengin kerja, masih pengin main, meskipun gue juga enggak liar sih. Gue nggak clubbing atau apa. Tapi istilahnya main, pengin ngapa-ngapain. Traveling, melihat dunia, membangun karier," jelasnnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading