Sukses

Entertainment

Bukan Hanung Bramantyo, Ini Sosok Paling Romantis Bagi Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca menjalani biduk pernikahan yang adem ayem sampai sekarang. Hampir tak ada ombak besar yang pernah mengancam bahtera rumah tangganya hingga dikaruniai 5 anak.

Zaskia sendiri kerap menampakkan kemesraannya dengan sang suami. Sudah banyak foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya. Foto-foto tersebut yang terkadang membuat baper para netizen. Namun siapa sangka ternyata Hanung sekarang ini bukan yang paling romantis.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Zaskia memamerkan potret bersama anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo yang lahir pada 3 Juli 2020 lalu. "Yang paling romantis," tutur Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Selalu Nempel

Bia, sapaan akrab Zaskia Adya Mecca menambahkan jika si bungsu selalu menempel kepadanya. Bahkan, bisa dibilang anaknya tersebut tak bisa lepas dari dirinya. Zaskia pun kerap ditemani anaknya ketika di toilet.

"Mau selalu nempel Bia, ngilang dari pandangannya dia nangis, mandi sampai pup ditemenin bahkan sambil pangkuan," tutur Zaskia.

Sang anak juga selalu memamggil Zaskia dengan panggilan yang sangat meluluhkan hati. "Manggilnya “Bia cantiiiik” setiap saat, dan masih banyak sweet gesture lainnya," sambungnya.

Tetap Romantis

Zaskia Adya Mecca pun berharap supaya sang anak bisa terus berlaku romantis kepadanya, bahkan sampai besar nanti. Ia ingin anaknya tumbuh dengan kasih sayang dan cinta.

"Tetep romantis sampai besar ya sayangkuuu.. banyak2 kasih sayang dan tunjukin cintanya ke Bia..," tutur Zaskia.

Sementara itu netizen banyak yang ikut gemas dengan tingkah anak Zaskia tersebut. Kehangatan keluarga ini menurut mereka sangat menginspirasi. "Menjaga kehangatan dan kebersamaan keluarga memang penting. Terima kasih Bia sudah menginspirasi," sambung akun bernama sahazasocks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading