Sukses

Entertainment

Film Titanic Versi Remaster Hadir di Bioskop, Habiskan 750.000 Jam untuk Berikan Pegalaman Beda

Fimela.com, Jakarta Film ikonik Titanic kembali hadir di bioskop dengan versi remasternya. Kehadiran kembali film Titanic dalam versi 3D, 4K HDR dan high-frame rate pun bukan tanpa alasan, di mana tahun ini menjadi momen perayaan 25 tahun kehadirannya.

Menariknya, untuk menghadirkan versi terbaru ini sutradara James Cameron melibatkan sekitar 300 seniman komputer serta menghabiskan lebih dari 750.000 jam kerja untuk "memahat" fotografi asli, menjadi informasi digital 3 dimensi yang penuh kedalaman dan detail.

Dirilis pada 8 Februari 2023 di seluruh bioskop di Indonesia, Titanic versi remaster ini menyajikan visual luar biasa setelah menghilangkan semua ketidaksempurnaannya. "Jika Anda menonton master dalam 2D, itu masih terlihat lebih menakjubkan, menurut saya, daripada yang dirilis pada tahun 1997," ujar sang sutradara James Cameron.

 

Ikonik dari Generasi ke Generasi

Titanic telah menjadi film ikonik dari generasi ke generasi dengan kisah tragis Jack dan Rose yang menyakitkan.

memecahkan rekor Box Office dan berhasil menmborong beragam penghargaan, Titanic menjadi juara Box Office global nomor pertama sepanjang masa sejak perilisannya di tahun 1997. Tak sampai di situ, Titanic juga menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

 

Kisah

Titanic mengisahkan seorang pemburu harta karun yang ambisius bertekad untuk mencari harta karun kapal yang dulunya megah, dan berakhir mendapatkan hal yang lebih berharga, sebuah cerita cinta yang abadi. Istana di atas laut yang berkilau, R.M.S Titanic, merupakan kapal termewah pada masanya dan kebanggaan dari perusahaan White Star Line. Di dalam kapal ini, takdir mempertemukan dua jiwa muda, yang akan mengarungi kisah cinta yang legendaris.

Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) adalah seorang perempuan Amerika kelas atas berusia 17 tahun yang terkurung dalam ekspektasi masyarakat Edwardian. Namun semuanya berubah setelah ia bertemu seorang penumpang berjiwa bebas bernama Jack Dawson (DiCaprio), yang membuka matanya ke dunia baru.

Kisah cinta mereka pun tercipta dan bergema selama beberapa dekade. Tidak ada apa pun yang dapat menghalangi mereka, bahkan sesuatu yang tak terbayangkan seperti tenggelamnya Titanic, yang pada akhirnya membawa lebih dari 1.500 orang ke kematian mereka di perairan sedingin es Atlantik Utara pada dini hari tepatnya pada 15 April 1912.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading