Sukses

Entertainment

Wajah Titi DJ Berubah, Anak Sampai Kaget Melihat Penampakannya

Fimela.com, Jakarta Penampakan wajah baru Titi DJ membuat banyak orang terpana. Wajah Titi DJ memang berubah drastis. Usut punya usut, ternyata dirinya sukses jalani operasi plastik. Titi DJ mengaku menjalani operasi anti penuaan di Korea Selatan.

Titi DJ bahkan tampak jauh lebih muda meski usianya menginjak 56 tahun. Titi pun menaceritakan bagaimana keinginannya untuk menjalani operasi tersebut. Ia pun mencari informasi sebanyak-banyaknya.

"Sebenernya dari umur 50 tahun udah pengen banget melakukan operasi anti penuaan, cari informasi ke sana ke sini," ucapnya dilansir dari akun Instagram @lambegosiip baru-baru ini.

"Karena kalau mau melakukan hal besar harus tahu informasi sejelas-jelasnya supaya tidak mengecewakan, apalagi operasi besar harus aman, nyaman," imbuh Titi DJ.

Operasi 6 Jam

Beberapa tahun silam, Titi DJ mengaku sudah siap berangkat ke Korea Selatan untuk melakukan operasi tersebut. Namun, rencana kepergiannya harus terhalang pandemi di tahun 2020. Kala itu, Korea menerapkan lockdown dan tidak menerima warga asing.Ia pun menunggu lagi hingga tahun 2023.

"Dapetlah itu pas umur 54 tiba-tiba pandemi 2020 mau berangkat ditutuplah Korea itu, jadilah nggak bisa, akhirnya nunggu pandemi selesai, tapi memang indah pada waktunya," ujarnya.

Titi DJ pun mengisahkan bagaimana proses operasi tersebut dijalaninya. Menurutnya, sekitar 6 jam dirinya melakukan operasi dengan 3 prosedur demi merombak wajahnya dari dahi, kantung mata hingga leher.

"Operasinya sendiri 6 jam ada 3 prosedur forehead, face lift dan necklift. Nggak ada double chin, terus kantong mata, di dahi juga ada fat graft. Masih belum bisa ketawa lebar," ujarnya.

Anak Kaget

Setibanya di rumah, penampakan baru wajah Titi DJ ini disambut anaknya dengan kaget. Titi menceritakan tentang respon anak-anak usai dirinya operasi tersebut. Selain kaget, mereka menyebut wajah Titi DJ mirip dengan wanita-wanita Korea.

Titi sendiri merasa sangat puas dengan hasil operasi itu. Ia pun mengatakan bahwa kondisinya akan pulih usai 6 bulan.

"Aku berangkat sendiri, anak-anak yang penting mama happy, mama tetep mukanya mama sih tapi kenapa kayak perempuan Korea ya ma. Ada korea-koreanya. Maksimal untuk kempes banget itu 6 bulan," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading