Sukses

Entertainment

Sosoknya Dikenal tak Menua, Thomas Djorghi Dapat Pacar Berusia 20 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Di usia yang ke 53 tahun, Thomas Djorghi sampai sekarang masih memilih untuk melajang. Namun, dirinya mengaku sudah memiliki kekasih. Meski demikian, ia tak ingin mengumbar lebih jauh terkait kekasihnya tersebut.

"Masalah ada atau belum sih udah, cuman kan gak mau diumbar-umbar dulu lah," kata Thomas di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Thomas Djorghi pun hanya sedikit menyingkap sedikit sosok sang pacar. Ia mengaku sosok yang dipacarinya berusia 20 tahun lebih muda dirinya. "Saya bukan orang yang suka publikasikan pasangan," imbuh Thomas.

Bukan WNA

Pedangdut ini juga menyinggung terkait asal dari sang kekasih. Menurutnya, pacarnya bukan seorang Warga Negara Asing (WNA). Ia tak mau hanya mengejar sosok bule yang memiliki kemungkinan besar untuk berpisah.

"(Orang) Indonesia dong. Gak luar-luar lagi. Akhirnya bubar juga," ucapnya.

Usia Muda

Thomas Djorghi mengaku sudah menjalin kasih dengan pacarnya selama satu tahun lebih. Terkait selisih usia yang diakuinya cukup jauh tersebut, ia tak merasakan masalah. Ia merasa selama ini juga sering bergaul dengan generasi muda.

"Nggak, karena saya biasa sama yang muda-muda. Pastikan komunikasi. Setiap hubungan komunikasi harus ada. Kalo komunikasi ada dan tiada, pasti lepas saya," ujarnya lagi.

Artis yang kerap dianggap awet muda ini menambahkan jika sang pacar bisa mengontrolnya dengan baik. "Terus bisa mengontrol saya, kalo nggak bisa megang saya susah. Karena saya kan biasa sendiri," sambungnya.

Tunggu Lebih Serius

Sekarang ini, Thomas Djorghi lebih memilih untuk tidak terlalu mengumbar hubungan asmaranya. Karena ia baru akan mengungkap sosok kekasihnya jika sudah siap untuk menikah. Ketika sudah memantapkan hati nantinya, ia akan memperkenalkan kepada publik.

"Kalo udah mantep, udah yakin kita ke jenjang pernikahan, baru saya umumkan 'inilah calon istri saya'," ujarnya.

"Kalo masih pacaran, jangan deh, saya bukan tipe kayak gitu, santai-santai aja," tegas Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading