Sukses

Entertainment

Movie Date, Song Joong Ki dan Katy Saunders Muncul di Publik Usai Kabar Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Song Joong Ki membuat fans heboh saat mendengar tentang kabar pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Mereka kabarnya akan tinggal di sebuah hunian mewah seharga ratusan miliar di Korea Selatan.

Belum sempat memproses berita bahagia tersebut, aktor 37 tahun ini kembali memberi kejutan bahwa ia akan jadi seorang ayah. Potret kencan mereka berdua pun sudah mulai beredar di medsos.

Baru-baru ini Song Joong Ki terlihat sedang ngedate dengan Katy Saunders di slaah satu pusat perbelanjaan di Gangnam, Seoul. Mereka terlihat berada di area bioskop untuk movie date.

Tampil Stylish

Dari foto-foto yang beredar, Song Joong Ki dan Katy Saunders terlihat kompak mengenakan busana berwarna agak gelap. Mereka juga memakai layer-layer karena cuaca di sana yang masih dingin.

Song Joong Ki terlihat keren dengan long coat dan topi berwarna putih. Sementara Katy mengusung gaya serba hitam ala cewek mamba. Keduanya tampak serasi meski tak menunjukkan gesture yang terlalu romantis.

Bareng Mertua

Dari foto terlihat mereka tak hanya ngedate berdua. Terlihat juga kedua orang tua Katy yang berasal dari Inggris, ikut menikmati waktu bersama. 

Keluarga Katy tampaknya akan tinggal di Korea Selatan untuk beberapa hari di rumah baru Song Joong Ki. Fans ikut senang melihat kekompakan keluarga tersebut dan berharap sang idola bisa hidup bahagia dengan rumah tangganya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading