Sukses

Entertainment

Venna Melinda Ditalak Ferry Irawan, Ini Kata Athalla Naufal

Fimela.com, Jakarta Ferry Irawan melalui tim kuasa hukumnya telah melayangkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023). Terkait hal tersebut, putra Venna Melinda, Athalla Naufal menyebut tak mengetahui hal tersebut.

Menurut Athalla saat ini dirinya masih fokus pada pemulihan Venna, dan seiring dukungannya tersebut ia pun tak membahas soal perpisahan sang ibu dengan Ferry Irawan.

"Belum (tahu). Soalnya setiap ketemu mama, aku nggak pernah membahas masalahnya lagi," tutur Athalla, Kamis (9/2/2023) dikutip dari laman Liputan6.

"Aku fokusnya untuk support dia biar bisa pulih dan ngebantu mentalnya juga. Jadi baru tahu sih kalau kabar (talak cerai) itu," jelas Athalla Naufal.

 

Lebih Baik Pisah

Soal keputusan Venna untuk bercerai dari Ferry, Athalla mendukung keputusan tersebut, dan berharap agar kejadian yang menimpa mereka bisa menjadi pembelajaran.

"Sebagai anak aku support keputusan mama. Tapi menurut aku lebih baik berpisah, anggap ini sebagai pembelajaran untuk kedua belah pihak," katanya.

Fokus Pada Kondisi Venna

Mengenai urusan harta gana-gini, Athalla juga tidak mengetahui hal tersebut karena dirinya hanya fokus pada pemulihan kesehatan sang ibu.

"Di sini aku cuma support mama aja, biar mama cepat pulih. Jadi, kalau masalah harta gana-gini dan siapa yang gugat duluan aku kurang paham," tukas Athalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading