Sukses

Entertainment

Ramai Soal 'Childfree', Ussy Sulistiawaty Malah Bahagia dengan Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak atau tidak dalam sebuah pernikahan merupakan hak dari masing-masing pasangan. Namun, ketika pendapat atau pilihan pribadi itu dikuak ke ranah publik, bisa terjadi pro dan kontra. Sebagaimana yang sedang ramai dibicarakan terkait unggahan Gita Savitri tentang childfree.

Dalam unggahannya, Gita mengatakan bahwa orang yang tak memiliki anak bisa awet muda. Ia menambahkan jika childfree merupakan obat awet muda alami. Namun, terkait pernyataannya itu, banyak orang yang membantahnya.

Dan seolah ikut membantah pernyataan dari Gita Savitri, beberapa artis malah mengunggah kebersamaannya dengan anak-anak mereka. Sosok artis tersebut malah bisa dibilang awet muda dibandingkan dengan usia mereka sebenarnya.

Anak Sumber Bahagia

Seperti halnya Ussy Sulistiawaty yang tampak mengunggah foto bersama dengan suami dan semua anaknya. Istri Andhika Pratama ini kemudian melengkapinya dengan keterangan foto yang menyatakan kebahagiaannya bersama anak.

"Tidak ada berkat yg lebih indah di dunia ini selain melihat anak-anak kita bertumbuh dengan bahagia nya," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Ussy Sulistiawaty juga memberikan dukungannya kepada pasangan yang sedang menunggu hadirnya buah hati. "Untuk smua pejuang garis 2, semangat moms🤗 bismillah di segerakan.. aamiiin YRA," ujar Ussy.

Asli Awet Muda

Netizen pun akhirnya membandingkan bagaimana sosok Ussy Sulistiawaty yang sudah berusia 42 tahun dengan Gita Savitri yang terpaut usia belasan tahun lebih muda. Di sini, mereka menyatakan bahwa Ussy adalah salah satu artis yang pantas dibilang awet muda.

"Pengen ngetag yg berasa awet muda pdhl baru umur 30th itu deh..yg childfree krna nganggep anak2 adl beban.biar tau gtu arti awet muda yg sesungguh nya dgn punya anak dan g ngrsa beban," ucap akun bernama sely_ekayetri.

"Si paling awet muda pasti temen2 nya ninik2 semua kali ya!! Gak pernah gitu liat wulan guritno, ussy, shopia latjuba.. kebanyakan main sm nini2 dijerman kali yaaakk," imbuh akun bernama andhin20.

Sementara netizen lain menegaskan bahwa teori bahwa childfree adalah jaminan untuk bisa awet muda, merupakan klaim yang tidak terbukti sama sekali. "Yg bilang child free bikin awet muda tidak terbukti 😁 cantikan ini malah," ujar akun bernama reree.___ghazaliii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading