Sukses

Entertainment

Mengalami Sesak Selama 7 Hari, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ashanty, pasalnya istri Anang Hermansyah merasa kepalanya berat ketika menunduk ke bawah. Hal tersebut diungkap Ashanty ketika dokter memeriksa kesehatan di rumahnya.

Setelah tujuh hari tidak sembuh, Ashanty pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit, Ashanty langsung memakai alat bantu pernapasan lantaran mengalami sesak napas.

"Akhirnya, tumbang juga. Udah hari kesembilan ini, dirawatnya dari kemarin. Jadi ini bukan lagi efek spiral menurut aku, mungkin lagi akumulasi habis kehilangan itu kan drop, stres ngurusin semua sendiri. Tiba-tiba ganti spiral, habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indra perasanya, badan linu semua, sakit kepala," ujar Ashanty seperti yang dikutip channel YouTube The Hermansyah A6, beberapa waktu lalu.

Tak Terjangkit Covid-19

Ashanty dipastikan tidak terserang Covid-19, yang sebelumnya pernah dirasakannya pada 2021 silam. "Tapi udah dua kali PCR bukan Covid. Kemaren masuk rumah sakit juga dicek bukan Covid," ucapnya.

Ashanty mahrus memakai infus makanan lantaran sejak beberapa hari lalu tidak ada makanan yang masuk ke badannya. "Emang harus istirahat mungkin kemaren terlalu capek. Pikiran alam bawah sadar kita ternyata lagi lelah banget, jadi kata dokter 'Ini nggak bisa kalau kamu nggak dikasih infus. Karena nggak bisa keisi makan, muntah terus'. Jadi diinfus, diisi obat-obatan biar cepet recovery nya. Mudah-mudahan tiga hari di sini nggak usah lama-lama karena bosen," jelasnya.

Sesak

Saat masih berada di rumah, Ashanty merasakan sesak napas. Akhirnya Anang pun menyarankan agar Ashanty dirawat di rumah sakit.

"Iya, jadi tidur udah dari kamar ke luar, kamar ke luar. Mas Anang yang ngelihatnya aku kan nggak tidur sesek, 'Yang kamu ke rumah sakit deh' katanya. Aku kan rumah sakit adalah opsi terakhir banget. Masuk rumah sakit itu kayak duh sakitan banget deh nih orang. Kalau masih lemes aku masih bisa di rumah. Tapi pas udah ke arah sakit kepala karena aku punya masalah dulu dengan meningitis. Sekarang kalau udah mulai sakit kepala aku tuh udah langsung 'Aduh kenapa ini?'. Setelah sakit kepala, sesek kayak ditindih gitu loh," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading