Sukses

Entertainment

15 Drama Korea Baru dan Paling Dinanti yang Tayang Tahun 2023 di Netflix

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea menjadi tontonan yang tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang saat ini. Di tahun 2023, berbagai judul serial drama baru pun siap hadir ke hadapan para penggemarnya.

Ya, di tahun 2023 ini penantian para penggemar drama Korea akan terbalas, yang mana dari Park Seo Joon, Han Soo Hee, Suzy Bae, Park Bo Young, Song Kang, hingga Kim Woo Bin akan hadir dengan kisahnya masing-masing.

Mulai dari romansa hingga aksi yang menegangkan, berikut ini adalah 15 judul drama Korea baru yang akan hadir sepanjang tahun 2023 di Netflix.

The Glory

Bagian kedua dari serial The Glory menjadi sesuatu yang sangat dinanti banyak orang. Tayang 10 Maret 2023, The Glory akan hadir dengan kelanjutan kisah balas dendam Moon Dong Eun

The Glory bagian 2 akan hadir dengan penggambaran yang indah, tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Yeon Jin, saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong Eun. Amarah, empati, dan solidaritas menjadi pesan yang kuat dari serial ini juga akan meninggalkan kesan emosional bagi pemirsa di seluruh dunia.

Love To Hate You

Love to Hate You adalah komedi romantis tentang bagaimana perempuan yang sangat benci kalah dari pria dan pria yang menyimpan ketidakpercayaan mendalam pada perempuan dilanda cinta penuh gejolak bak di medan perang.

Kim Ok Vin memerankan Yeo Mi Ran, pengacara pemula di firma hukum hiburan Gilmu, sementara Yoo Teo memerankan Nam Kang Ho, aktor papan atas yang sangat tidak mempercayai perempuan. Dari pertemuan pertama mereka yang penuh permusuhan akibat kesalahpahaman dan kecurigaan, perjalanan keduanya yang tidak percaya pada cinta, lalu akhirnya saling memahami.

 

Bloodhounds

Bloodhounds bercerita tentang dua anak muda yang memasuki dunia lintah darat untuk mendapatkan uang dan akhirnya terjebak dalam kekuatan kelam.

Serial ini dibintangi Woo Do Hwan yang memerankan tokoh Geon Woo di mana ia memasuki dunia lintah darat untuk melunasi utangnya. Aktor Lee Sang Yi memerankan Woo Jin, lawan Geon Woo di ring tinju yang akhirnya menjadi rekan kerja.

Di serial ini aktor Park Sung Woong memerankan lintah darat kejam bernama Myung Gil, yang sepenuhnya termotivasi oleh uang dalam apa pun yang ia lakukan. Ditulis berdasarkan webtoon Naver berjudul sama, serial ini dibuat dan ditulis oleh sutradara Kim Joo Hwan yang menjanjikan untuk menghadirkan kolaborasi menyegarkan antara para pemeran dan momen laga.

Celebrity

Celebrity menggambarkan realitas sejati kehidupan para pesohor yang glamor dan kompetitif, seperti yang dialami Seo A Ri (Park Gyu Young) saat ia terjun ke dunia yang identik dengan kekayaan ini.

 

Queenmaker

Serial Queenmaker mengikuti kisah Hwang Do Hee (Kim Hee Ae), humas cemerlang yang pernah mengawasi Tim Strategi Perusahaan di Grup Eunsung. Ia terlibat dalam kampanye pengacara HAM Oh Kyung Sook (Moon So Ri) dalam pemilihan umum walikota Seoul. Sang pengacara dijuluki Nona Badak karena berhasil melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya.

Black Knight

Berlatar tahun 2071 saat orang-orang bergantung pada masker respirator untuk bernapas akibat polusi udara ekstrem, Black Knight mengikuti kurir legendaris 5-8 (Kim Woo Bin) dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Ia bertemu pengungsi muda bernama Sa Wol yang bermimpi mengikuti jejaknya, karena menjadi kurir adalah satu-satunya harapan bagi para pengungsi di dunia tersebut.

Berdasarkan webtoon populer, serial ini menggambarkan dunia ketika hanya satu persen umat manusia dapat bertahan hidup, sistem strata sosial yang ketat diberlakukan di Semenanjung Korea yang terbengkalai, dan para kurir memainkan peran penting dalam masyarakat yang tak lagi berfungsi.

 

A Time Called You

A Time Called You adalah kisah cinta bertema perjalanan lintas waktu. Kekasih Han Jun Hee (Jeon Yeo Been) meninggal dunia satu tahun sebelumnya dan Jun Hee kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang mirip dengan mendiang pacarnya tersebut. Serial ini langsung menjadi berita utama setelah diumumkan sebagai pembuatan ulang Someday or One Day, drama romantis klasik Taiwan.

Song of the Bandits

Serial laga-petualangan yang dibintangi Kim Nam Gil, Seo hyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung ini berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak. Sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea.

Kisah sebenarnya akan terungkap saat berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing, termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

D.P. Season 2

Serial D.P. mengikuti kisah Jun Ho dan Ho Yeol dari Unit Deserter Pursuit di Angkatan Bersenjata Korea saat mereka menemukan realitas mengejutkan sampai mereka mengejar para desertir dengan beragam cerita. Musim pertama D.P. menuai banyak pujian berkat pengamatan sosial yang tajam dan diterima dengan baik oleh penonton.

Musim 2 D.P. yang sangat ditunggu-tunggu menyatukan kembali sutradara Han Jun Hee dengan para pemeran utama yang sama dari musim pertama, termasuk Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan yang memerankan An Jun Ho dan Han Ho Yeol, Kim Sung Kyun yang memerankan Kepala Unit D.P. Park Beom Gu, dan Son Suk Ku yang memerankan Letnan Lim Ji Seop. Para pemeran kembali menghadirkan kerja sama yang kuat ke dalam musim terbaru ini.

Mask Girl

Kim Mo Mi adalah pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya pada siang hari dan seorang live-streamer bertopeng pada malam hari. Ia terlibat dalam insiden tak terduga dan mengalami peristiwa dramatis yang mengejutkan.

Webtoon orisinal berjudul sama yang menjadi dasar serial ini disukai pembaca berkat plot yang segar, pesan tajam tentang memuja penampilan, dan luwesnya batas antara thriller dan komedi kelam.

Sweet Home Season 2

Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young yang tak lain adalah para penghuni Green Home yang di musim sebelumnya menghadirkan ketegangan tinggi saat mempertaruhkan nyawa dalam pertempuran berdarah melawan para tetangga yang berubah menjadi monster, kembali di musim kedua untuk menghadirkan sensasi dan ketegangan yang baru.

Aktor yang bergabung di musim baru ini termasuk Yoo Oh Seon, Oh Jung Se, Kim Mu Yeol, dan Jin Young akan hadir mewakili berbagai dimensi sifat alami dan keinginan manusia saat berada di persimpangan jalan untuk bertahan hidup.

Doona!

Doona! menggambarkan kisah cinta antara seorang mahasiswa biasa bernama Won Joon dan Doona, mantan idola K-pop, saat mereka bertemu di rumah asrama mahasiswa. Serial ini diangkat dari webtoon populer berkat kisah cinta yang mendebarkan dan rentang emosi yang disampaikan secara halus.

Disebut sebagai aktris sempurna untuk peran Doona berkat latar belakangnya sebagai idola K-pop dan kecantikannya, Suzy menghadirkan kisah cinta yang bersemi dengan Yang Se Jong.

Daily Dose of Sunshine

Daily Dose of Sunshine mengeksplorasi dunia di bangsal psikiatri dan kisah orang-orang di dalamnya melalui sudut pandang Da Eun, perawat baru di departemen kesehatan mental sebuah rumah sakit. Dibintangi Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun, serial Daily Dose of Sunshine menjadi tontonan seru yang tak boleh Anda lewatkan.

Goodbye Earth

Goodbye Earth menggambarkan bumi dalam situasi sangat kacau saat 200 hari tersisa sebelum hancur oleh asteroid beserta kisah orang-orang yang menjalani saat-saat terakhir mereka di bumi.

Gyeongseong Creature

Serial thriller ini berlatar musim semi tahun 1945—salah satu periode terkelam dalam sejarah Korea—tentang dua pemuda yang berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, pria terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Golden Treasure. Han So Hee yang mengukuhkan eksistensinya melalui serial Nevertheless dan My Name berubah menjadi Yoon Chae Ok, detektif legendaris yang dikenal karena kemampuannya untuk melacak siapa saja, termasuk orang yang sudah mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading