Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Positif Mariyuana di Tengah Investigasi Penggunaan Propofol Ilegal

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Februari aktor Yoo Ah In dilaporkan tengah menjalani penyelidikan terkait penggunaan propofol ilegal. Namun hasil tes urine menunjukkan, jika Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan mariyuana.

Hal tersebut disampaikan pihak kepolisian pada hari Jumat (10/2/2023), dan hasil tes rambutnya belum keluar.

Melansir laman Soompi, Sabtu (11/2/2023), polisi juga melakukan penggeledahan dan penyitaan di berbagai kantor dokter dan klinik di Gangnam dan Yongsan Seoul, yang diduga memberikan propofol secara ilegal kepada Yoo Ah In sejak awal tahun 2021.

 

Kata Agensi

Terkait hasil tes Yoo Ah In, agensinya UAA menyebut belum menerima pemberitahuan tersebut, namun mereka memastikan akan bekerja sama secara proaktif dalam proses penyelidikan.

"Kami belum menerima pemberitahuan dari polisi tentang hasil tes narkoba (Yoo Ah In)," katanya. “Seperti yang kami katakan dalam pernyataan kami sebelumnya, kami berencana untuk bekerja sama secara proaktif dengan semua penyelidikan.”

 

Penggunaan Propofol dan Larangan ke Luar Negeri

Pada 8 Februari dalam laporan News 9 TV Chosun, Yoo Ah In dilaporkan tengah menjalani penyelidikan atas dugaan penggunaan propofol, yaitu penginduksi tidur dan anestesi ilegal di Korea Selatan, di mana pennggunaannya di luar prosedur pembedahan.

Sebelumnya Yoo Ah In juga dipanggil Badan Kepolisian Metropolitan Seoul untuk melakukan pemeriksaan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Terkait pemeriksaan tersebut, Yoo Ah In pun dilarang meninggalkan Korea Selatan dan rambut tubuhnya tengah diperiksa National Institute of Scientific Investigation untuk memastikan penggunaan propofolnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading