Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Terjun ke Politik, Begini Pesan Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih muda, Verrel Bramasta memutuskan untuk terjun ke politik. Anak sulung Venna Melinda ini resmi begabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Artis 26 tahun ini juga disebut bakal maju caleg 2024.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Verrel Bramasta memperlihatkan ketika dirinya berpose dengan lambang partai tersebut. Ia juga sempat menggelar konferensi pers dengan ditemani oleh Eko Patrio.

"Bismillah 🙏🏻 siap memperjuangkan aspirasi millennial dan memperjuangkan rumah tangga kita nanti..," tutur Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Pesan Ibunda

Verrel Bramasta mengaku terinspirasi oleh kedua orang tuanya ketika menginjakkan kaki di ranah politik. Sebagaimana diketahui, Ivan Fadilla dan Venna Melinda sama-sama pernah terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat.

Venna yang diketahui pernah menjadi Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI pada periode 2009–2014 dan 2014–2018, memberikan pesan kepada anak tertuanya tersebut.

"Bismillahirohmanirohim ya anakku ,, Niscaya Amanah ya nak ,, Jangan tinggal Sholat dan sedekah ya nak ,, Niscaya Allah SWT yang melindungi kakak @bramastavrl," ujar Venna Melinda lewat akun Instagram terverifikasinya, vennamelindareal.

Banyak Doa

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan doa tulusnya atas niat Verrel Bramasta yang berniat terjun ke politik. Mereka berharap Verrel bisa mendapatkan jalan yang terbaik untuk menjalani dunia barunya.

"Bismillah, Doa yg paling terbaik untk km anak baik InsyaAllah km pasti bisa," ujar akun bernama uchiwipy.

"Semoga bisa amanah dan bukan untuk kepentingan pribadi tapi masyarakat..," tutur akun bernama ninnnn06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading