Sukses

Entertainment

Baru 2 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Romantis Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Fimela.com, Jakarta Walaupun rumah tangganya dengan Rendi John berjalan harmonis, akan tetapi Glenca Chysara menyarankan agar orang lain tak buru-buru menikah. Ketika tampil di channel YouTube Pakai Hati Kita, Glenca menyebut jika pernikahan bukan jaminan kebahagiaan.

"Menikah itu kan membuka lembaran baru lagi. Gak mungkin bahagia doang, di situ pasti ada masalah. Ya kalau misalkan masih ragu, ya jangan dulu aja nikah," tutur Glenca.

Seperti diketahui, Glenca Chysara menikah dengan Rendi John pada 20 November 2022. Penasaran seperti apa potret romantis Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Bahtera rumah tangga Rendi Jhon dan Glenca Chysara masih terbilang muda yaitu 2 bulan. Selama menikah, pasangan ini tampak harmonis dan adem ayem walaupun jarang tersorot.

Setelah menikah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon kerap tampil serasi. Salah satunya ketika pasangan ini tampil serasi dengan mengenakan busana warna putih.

Tak hanya serasi, pasangan ini juga makin mesra setelah menikah. Bahkan mereka tidak segan untuk membagikan kemesraannya di media sosial.

Saking mesranya, Rendi Jhon dan Glenca Chysara tampak seperti orang yang masih pacaran.

Kemesraan yang diperlihatkan Rendi Jhon dan Glenca Chysara tak berlebihan. Oleh karena itu, banyak netizen yang baper melihat kemesraan pasangan ini.

Hampir di setiap postingan, pasti ada netizen yang mendoakan agar Glenca dan Rendi tetap serasi dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading