Sukses

Entertainment

Jadi Pengantin Baru, Intip Gaya Bulan Madu 7 Selebriti Tanah Air yang Manis

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan bersama pasangan yang dicintai memang sesuatu yang membahagiakan dan kebahagiaan itu terlihat jelas di wajah para selebriti tanah air yang baru saja menikah dan menjalani bulan madu.

Ya, sepanjang tahun 2022 hingga awal 2023, kabar bahagia terus berdatangan dari para selebriti, mereka yang baru saja menikah pun memiliki cara sendiri-sendiri dalam menunjukkan kemesraannya saat berbulan madu.

Mulai dari Vidi Aldiano hingga Kiky Saputri, berikut ini adalah deretan potret bulan madu selebriti tanah air yang memanjakan dan membahagiakan.

 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara tak langsung menjalani bulan madu setelah menikah. Dari rangkaian bulan madunya, menjalani umrah jadi salah satu agenda mereka.

Sejak menikah pada 22 Mei 2022, Maudy Ayunda dan Jesse Choi seolah tak terpisahkan. Keduanya pun mengunjungi berbagai tempat indah, termasuk jalan-jalan Bukchon Hanok Village menggunakan batik.

Setelah menikah, Eva Celia dan suaminya Demas Narawangsa mengunjungi negara-negara Eropa.

Glenca Chysara dan Rendi John berbulan madu di Bali. Di media sosial keduanya pun menunjukkan kemesraannya salah satunya saat floating breakfast.

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono menjadi salah satu yang menyita perhatian. Sejak menikah pasangan ini pun tak ragu menujukkan kemesraan di media sosial lewat foto dan cerita unik mereka.

Kiky Saputri tanpa ragu menunjukkan kemesraannya dengan Khairi yang tengah berbulan madu di Eropa. Keduanya bahkan banyak membuat konten lucu dan manis yang menarik perhatian publik.

Setelah menikah, Deva dan Mikha tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Saat berbulan madu di Bali keduanya pun menunjukkan kagiatan yang mereka lakukan termasuk bersepeda, makan malam romantis, hingga menikmati tempat indah bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading