Sukses

Entertainment

Gaya Kerudung Disorot, Cita Citata Sebut Dirinya Tidak Berhijrah

Fimela.com, Jakarta Cita Citata kembali jadi perbincangan publik usai penampilan terbarunya di media sosial. Di mana, Cita Citata tidak mengenakkan hijab untuk menutup seluruh tubuhnya, seperti biasanya.

Dalam foto yang dibagikan, Cita Citata terlihat sedang berfoto bersama sang bunda dan Didi Mahardika. Dia dan Didi kompak memakai baju serba hitam.

"Aku dilahirkan dan tumbuh kecil oleh bidadariku dengan hidup di ombak yang kencang, membuatku bertekad ingin jadi anak yang kuat menerjang lautan kecil," tulis Cita di unggahannya, Jumat (10/2/2023).

"Lalu setelah dewasa waktu mempertemukan dengan lelakiku yang gagah dan kuat dihantam ombak badai yang sangat kencang di laut yang besar tapi tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu sabar. Mereka hidupku. Mereka inspirasiku," tambah Cita Citata.

Masih Banyak Orang yang Menyayangi

Di akhir unggahannya, Cita Citata memberikan pesan manis dan mengajarkan netizen untuk bersyukur lewat hastag yang digunakannya.

"Hai kamu mari kita bercerita kisah yang sama bahwa masih ada orang orang yang sangat menyayangi kita dan menjadi inspirasi selama kita hidup. #bersyukur," pungkasnya.

Penampilan Cita Citata Jadi Sorotan

Penampilan Cita Citata kala itu pun langsung disorot netizen. Banyak yang kaget dengan gaya hijab Cita Citata, di mana bagian leher terlihat.

"Kadang hijab tertutup. Kadang nampak rambut. Gimana sih.. Kalo mau hijrah jangan setengah-setengah lah," kritik netizen. "Saya nggak hijrah bu, saya berkerudung," balas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading