Sukses

Entertainment

Selamat! Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempat, Ini Ceritanya yang Penuh Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim telah melahirkan anak keempatnya pada hari Minggu (12/2/2023) pada pukul 03.08 WITA. Lewat Instagram Strories, Jennifer menunjukkan proses kelahiran anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dalam ceritanya, Jennifer menyebut dirinya mulai merasakan kontraksi pada pukul 01.30 dini hari dan 'gelombang cinta' itu terus berulang setiap 2 menit 30 detik. Saat kontraksi datang, ia pun menghubungi suaminya, Irfan Bachdim yang tengah berada di Yogyakarta untuk pertandingannya.

"Setelah berbicara dengan Irfan di telepon, saya membangunkan orang tua saya yang membawa saya ke rumah sakit. Saya juga sudah menghubungi dokter saya," tulis Jennifer Bachdim bercerita.

 

Ke Rumah Sakit

Pukul dua tengah malam, Jennifer Bachdim berangkat ke rumah sakit ditemani orang tuanya. Ia pun sempat berpamitan pada putrinya Kiyomi Sue Bachdim, yang mengantar sampai ke depan rumah.

"Berangkat ke rumah sakit sekitar jam 2 pagi. Kontraksi terasa sakit tetapi masih bisa saya tahan," tulis Jennifer yang juga sudah sampai dipembukaan 4.

Dalam potret yang dibagikan, ia dan Irfan Bachdim pun terlihat tersambung lewat panggilan, menanti kelahiran anak keempat mereka.

 

Air Mata dan Jeritan

Tak ditemani langsung oleh Irfan, dalam proses persalinannya, Jennifer ditemani sang ibu yang setia menemaninya melewati berbagai hal. "Karena cintaku tak bisa bersamaku, ibuku berada di sisiku sepanjang waktu. Terima kasihmama @uschikurniawan karena ada bersamaku melalui semua rasa sakit, air mata dan jeritan," tuturnya.

Lahir dan Berjalan Sangat Cepat

Pada pukul 03.08, anak keempat Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim yang berjenis kelamin laki-laki pun lahir. Jennifer pun menyebut proses kelahiran anaknya itu berjalan sangat cepat.

"Semuanya berjalan sangat cepat. Tiba di rumah sakit jam 2 pagi, pembukaan 4 cm.. lalu kontraksi semakin kuat, semakin kuat dan semakin kuat!!!" kata Jennifer Bachdim bercerita.

"Pada jam 3 pagi saya ingin merasa ingin mengejan," ucapnya. "Setelah satu kontraksi dorongan yang besar, berat dan sangat menyakitkan, bayi laki-laki kami lahir," tuturnya penuh syukur melahirkan baby K.

Cerita Lebih Banyak

Terakhir, Jennifer Bachdim pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterimanya. Ia pun berjanji akan berbagi lebih banyak soal ceritanya setelah beristirahat.

"Terima kasih atas semua pesannya, (kami) merasakan cinta dari kalian semua. Kami akan beristirahat," tutupnya. Selamat atas kelahiran sang bayi dan lekas pulih untuk Jennifer Bachdim!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading