Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Pergi Meeting tanpa Makeup, Parasnya Disebut Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik, bahkan tanpa menggunakan makeup merupakan sebuah keinginan banyak perempuan. Karenanya, beberapa orang terkadang tak percaya diri untuk tidak tampil memakai makeup karena merasa wajahnya tak menarik tanpa makeup. Tetapi Ayu Dewi tidak demikian.

Ia justru santai ketika tidak menggunakan makeup saat dijepret kamera dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Ayu bahkan mengatakan kala itu dirinya sedang dalam perjalanan untuk melakukan meeting.

"Meeting ga pake make up boleh? Gantungannya anggep aja bintang tamu," ujar Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Penampilan Ayu Dewi

Tampak dalam unggahannya tersebut, Ayu Dewi sudah berada di dalam mobil menuju ke tempat meeting. Dengan wajah polos tanpa makeup yang sehari-hari biasa dipakainya, Ayu Dewi terlihat tetap cantik menawan.

Rambutnya yang bergaya poni digerainya saja. Dan penampilannya ini pun tetap menuai pujian dari teman-teman artis. "Syantiekkk!!" kata Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Sementara Iis Dahlia melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, isdadahlia mengatakan bahwa Ayu Dewi tetap cantik meski tanpa makeup. "Tetep Ayuu kooo yank," ujarnya.

Senada dengan Netizen

Apa yang dibilang oleh banyak teman artis tersebut juga berbanding lurus dengan pendapat netizen. Mereka juga memuji kecantikan alami Ayu Dewi ketika tidak menggunakan makeup.

"Bu ayu ga dandan jg udah syantik," ujar akun bernama aprilianarizki_13.

"Justru kecantikan yg aslinya no make up," tutur akun bernama eriya.sutandi79.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading