Sukses

Entertainment

Alasan Ressa Herlambang Ungkap Kisah Pilunya, Lelah dan Ingin Jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ressa Herlambang tengah menarik perhatian publik usai mengungkap kehidupan pahit yang ia jalani. Bukan untuk dikasihani, Ressa menyebut dirinya memutuskan menunjukkan kehidupan yang sebenarnya karena merasa lelah, terus dianggap sebagai anak orang kaya.

Ya, pada tahun 2010 orang tua Ressa mengalami kebangkrutan yang begitu mendadak, hingga membuatnya harus mengalami kesulitan ekonomi. Meski berada di kondisi sulit, kala itu Ressa memilih untuk diam dan tak menunjukkan kesusahan yang dialami.

Kepada Denny Sumargo, Ressa bercerita dirinya sempat ditegur keluarganya karena mengungkap kehidupan sulitnya. Namun Ressa yakin, apa yang ia lakukan adalah salah satu bentuk untuk menjadi diri sendiri.

"Gue tadi habis teleponan sama keluarga gue yang kontra, mereka nggak setuju, 'Itu kan rahasia keluarga Res, kamu cerita vulgar banget semua diceritain'. Buat aku di satu sisi, aku mau sampai kapan pura-pura dan orang tahu bahwa aku masih anak orang kaya?" tutur Ressa Herlambang dikutip dari video di kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (13/2/2023).

 

Tak Ingin Menutupi

Dalam kesempatan itu Ressa juga menyebut, saat dirinya terbuka dan jujur atas keadaannya kepada orang lain, hal itu juga akan memudahkan dirinya dalam berbagai hal, termasuk saat membutuhkan bantuan dari orang lain.

"Gue nggak punya kerjaan, nggak tahu mau ngapain, gue lamar kerja, ketemu orang mau pinjam uang misalnya, 'Kok pinjam uang Res? Bukannya anak orang kaya?' Gue langsung stop. Mau ceritanya gimana nih."

Lebih Kuat dan Jadi Diri Sendiri

Ujian hidup yang harus dijalani Ressa diakui telah membuat dirinya menjadi pribadi yang berbeda. Ia pun merasa bersyukur karena sekarang tak ada lagi hal yang harus ia tutupi.

"Sekarang gue bertahan hidup dalam kondisi Allah masih kasih gue ujian finansial, satu yang bikin gue kuat, sekarang gue bisa jadi diri sendiri," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading