Sukses

Entertainment

Jennifer Bachdim Ungkap Nama Anak, Tunjukkan Kebahagiaan Sambut Bayi Laki-Lakinya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim, yang mana pada hari Minggu (12/2/2023) bayi kecil yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia.

Lewat unggahan di Instagram Jennifer bercerita tentang proses persalinannya yang terasa sanget cepat. Ya, pada pukul 1.30 dini hari istri Irfan bachdim itu merasakan kontrasi berulang, dan pada pukul 03.08, putra mereka yang diberi nama Kiro Zayden Bachdim lahir dengan selamat dengan bobot 3600 gram dan panjang 50 cm.

Momen pertama bersama sang putra pun ditunjukkan Jennifer Bachdim di akun Instagram resminya. Dengan seyum lebar, kebahagiaan begitu terpancar di wajah Jennifer dan Irfan Bachdim menyambut kelahiran bayi laki-lakinya.

 

Nampak sangat berpengalaman, Jennifer Bachdim menghadapi momen persalinannya dengan sangat tenang. Wajahnya pun nampak segar usai melahirkan anak keempatnya.

Irfan Bachdim pun hadir menemani, setelah sempat terpisah dan tak ada di momen persalinan karena tengah berada di Yogyakarta untuk pertandingannya.

Di momen persalinannya ini Jennifer bersyukur bisa melewatinya bersama sang ibu dan suami yang mendukungnya lewat sambungan video. Selamat datang ke dunia Kiro!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading