Sukses

Entertainment

Potret Gracia Indri Disambangi John Martin ke Belanda, OMG Bahagia Banget

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan pria Belanda, Gracia Indri memilih untuk mengikut sang suami ke negeri asalnya. Gracia pun memilih untuk meninggalkan industri hiburan tanah air. Ia kini sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nova Lynn Slijpen atau akrab disapa Baby Nova.

Gracia pun selalu senang ketika ada sahabat dan teman dari Indonesia yang menyambanginya di Belanda. Sebagaimana yang dilakukan oleh John Martin belum lama ini. Gracia pun mengaku sangat berbahagia ketika bertemu dengan temannya.

"Makasih Om @itsjohnmartint udah samperin gw en Nova.. sayang Jeffrey gk bisa ikutan karena kerja, btw obrolan kita no gosip2 lohhh, tp seruu bgt ..," ujar Gracia Indri melalui akun Instagram terverifikasinya, graciaz14, baru-baru ini.

Sangat Bahagia

Gracia Indri merasa sangat bahagia ketika bisa bertemu dan mengobati rindunya dengan sahabat dan teman. Meski kala itu, ia tak bisa menemani John Martin untuk jalan-jalan menikmati Negeri Kincir Angin, namun ia sangat senang.

"OMG happy bgt.. maapkan gk bisa anter jalan2 hihihi.. Btw pita merah itu penting bgt loh😂😂 enjoy the trip John.. see you when i see you," ujar Gracia.

Sama Rasa

Tak hanya Gracia Indri yang merasakan kebahagiaan. Namun, John Martin sebagai sahabat pun merasakan keceriaan yang sama. Apalagi Gracia Indri kini sudah memiliki seorang anak yang lucu.

"Kangen ga ada obat! Gw yang datengin ga bawa apa-apa, malah ditraktir plus dikasih welcome gift, hahahah makasih ndrii udah nyempetin waktu n ngajak Nova di tengah udara yg lagi dingin banget," ujar John Martin di laman Instagramnya, itsjohnmartint.

Obrolan Seru

Lama tak berjumpa, Gracia Indri dan John Martin pun saling menceritakan kesibukan masing-masing. Gracia pun berkisah tentang kehidupannya selama hidup di Belanda dan juga bagaimana kehidupan entertainment di Indonesia.

"Thank you obrolan seru ngalor ngidul dari days of your life in Holland sampe ujung2 nya tetep enterteyn endonesah lagi yg dibahas," ujar John Martin.

Selalu Ditunggu

John Martin sebagai sahabat pun selalu menantikan Gracia Indri ketika berkeinginan untuk kembali ke Indonesia dan berkiprah lagi di dunia entertainment.

"Ingat! panggung hiburan selalu menunggu lo kembali, (klo diizinin bang jeff) wkk, yeahh.. at least Nova lah di jadiin aktris, pasti hits ni muka noni-noni belanda🫠. *eh btw itu pita merah gw taruh dimana dah ya🤦🏻‍♂️*," papar John Martin.

Happy Banget

Banyak netizen yang mengatakan jika melihat paras Gracia Indri sekarang ini penuh dengan kebahagiaan. Mereka pun ikut berbahagia dengan kehidupan Gracia yang membuatnya bahagia.

"Waaaaa seneng liat Gracia happy bngt skrg. Itu pita merah penting buat enteng jodoh Ko. Uda di doain sm Gracia," ujar akun bernama echa_okta_.

"Ikut Seneng ya allah liat gracia Indri yang sekarang, dlu ngefans banget waktu film jiny oh jiny," ucap akun bernama yusniah18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading