Sukses

Entertainment

5 Film Komedi Romantis yang Tayang di Prime Video untuk Temani Momen Valentine Bersama Kekasih

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Valentine! Di hari perayaan cinta ini ada banyak hal spesial yang bisa dilakukan bersama orang tercinta, salah satunya menonton film romantis. Ya, tak hanya menjadi hiburan, menonton kisah cinta juga bisa membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih hangat dan awet.

Ya, menurut penelitian dalam Journal of Consulting and Clinical Psychology, American Psychological Association disebutkan, nonton film romantis dengan suami disebut bisa menyelematkan pernikahan dari percerian.

Berikut ini adalah deretan film komedi romantis yang tayang di Prime Video dan bisa menjadi pilihan Anda untuk merayakan Valentine bersama pasangan.

 

Scandal Makers

Scandal Makers adalah film drama komedi Amazon Original yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan ditulis oleh Alim Sudio berdasarkan film Korea Selatan tahun 2008 dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Oscar (Vino G. Bastian), seorang penyiar radio dan selebriti yang tiba-tiba didatangi oleh mantan kekasihnya, Karin (Beby Tsabina), dengan anak hasil dari hubungan mereka di masa lalu, Gempa (Jared Ali).

 

Mendarat Darurat

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang Glenn (Reza Rahadian) yang suatu hari meminta izin kepada istrinya Maya (Marissa Anita) untuk pergi dinas ke luar kota. Namun, yang terjadi sebenarnya adalah Glenn menginap di suatu hotel dengan selingkuhannya Kania (Luna Maya).

Di saat yang sama, pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, sehingga semua penumpang pesawat meninggal dunia sehingga semua orang mengira bahwa dirinya telah meninggal.

Something from Tiffany’s

Film komedi romantis ini diangkat dari novel berjudul sama karya Melissa Hill. Something from Tiffany’s menceritakan tentang takdir cinta Rachel Meyer (Zoey Deutch) dan Ethan Greene (Kendrick Sampson) yang berubah, karena kotak perhiasan yang tertukar.

Berusaha mengembalikan perhiasan tersebut dan meluruskan kekeliruan yang terjadi, Rachel dan Ethan justru terbawa ke dalam situasi yang membuat keduanya semakin dekat.

 

Ayo Putus

Dibintangi Bryan Domani, Syifa Hadju, dan Chicco Kurniawan, Ayo Putus menghadirkan kisah Selatan (Bryan Domani), si playboy SMA, kena batunya setelah bertemu siswa pindahan di sekolahnya bernama Alma (Syifa Hadju).

Selatan dikenal sebagai cowok yang mudah menaklukkan anak perempuan di sekolahnya dan ia memiliki ‘aturan’ sendiri, yaitu memutuskan pacarnya dalam tiga hari. Berbeda dengan siswi lain, Alma justru sama sekali tidak tertarik dengan pesona Selatan dan bertekad untuk mematahkan aturan Selatan dalam berpacaran.

Meet Cute

Bagaimana kalau hubungan cintamu dipengaruhi oleh mesin waktu? Sheila (Kaley Cuoco) mengalaminya. Film Meet Cute menceritakan tentang Sheila, yang bergulat dengan pikirannya untuk bunuh diri. Tiba-tiba dia menemukan mesin waktu di salon kuku dan melakukan perjalanan kembali ke 24 jam sebelumnya.

Sheila menghidupkan kembali malam kencan terbaik dalam hidupnya berulang kali. Dia tidak menyadari bahwa ikut campur dengan masa lalu dapat merusak masa depan. Dia juga tidak menyadari jika ulahnya itu juga mengubah kehidupan Gary (Pete Davidson), pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading