Sukses

Entertainment

Blake Lively Melahirkan Anak Keempatnya, Tunjukkan Foto Tanpa Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Blake Lively telah melahirkan anak keempatnya, di mana pada hari Minggu (12/2/2023) istri Ryan Renolds ini mengunggah foto dirinya bersama sang suami tanpa baby bump yang terlihat.

"Puppy Bowl Sunday 2023🥘 🍲 🥧 been busy," tulisnya dalam keterangan foto, di mana ia juga menunjukkan santapan di rumahnya.

Soal kelahiran anak keempatnya, baik Blake Lively dan Ryan Reynolds belum menujukkan potret sang buah hati, juga nama yang mereka berikan. Tentunya hal ini menjadi satu hal yang akan dinanti penggemar, juga cerita keseruan mereka bersama keempat anaknya.

 

Tak Membatasi

Bicara tentang perannya sebagai seorang ibu, Blake menyebut dirinya tak akan membatasi apa yang ingin dilakukan anak-anaknya dan tentang menjadi apa mereka kelak.

"Saya tumbuh dengan menyaksikan seorang wanita menjadi segalanya: menjadi seorang ibu dan juga menjadi wanita bisnis yang bekerja paling keras yang saya kenal," katanya di Forbes Power Women's Summit September lalu, dikutip dari laman E!News, Senin (13/2/2023). 

"Jadi, penting bagi saya agar anak-anak saya melihat bahwa Anda tidak harus memilih satu atau yang lain. Saya tidak membutuhkan mereka untuk memilih menjadi pengusaha atau ibu. Mereka bisa menjadi keduanya atau tidak. Tapi hanya untuk menunjukkan kepada mereka bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Jadi, sangat penting bagi saya untuk melakukan itu."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading