Sukses

Entertainment

Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Keduanya di Panggung Super Bowl 2023

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rihanna di halftime show Super Bowl 2023, Minnggu (12/2/2023) waktu setempat tengah menjadi topik hangat di media sosial. Bagaimana tidak, selain penampilannya yang sangat di nantikan, di momen tersebut Rihanna juga mengejutkan dengan kehamilan keduanya.

Ya, saat tampil di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Rihanna terlihat mengelus perutnya dan menunjukkan benjolan di mana bayi nomor duanya dengan A$AP Rocky berada.

Di momen tersebut A$AP Rocky pun menunjukkan dukungan penuhnya kepada Rihanna. Dalam klip yang beredar, ia bahkan ikut merekan penampilan sang kekasih menggunakan ponsel sambil menunjukkan rasa bangganya pada Rihanna.

 

 

Penting

Bicara soal penampilan Rihanna di halftime show Super Bowl 2023, penyanyi 34 tahun itu menyebut hal ini menjadi bagian penting dari kariernya, di mana ia ingin melakukannya untuk sang putra.

"Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia," katanya dalam konferensi pers Apple Music Halftime Show pada 9 Februari, dikutip dari laman E!News, Selasa (14/2/2023).

"Meski menakutkan, karena saya belum pernah tampil di panggung selama tujuh tahun, ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan itu semua. Dan penting bagi saya untuk melakukan (penampilan) ini tahun ini. Ini penting untuk representasi. Penting bagi putra saya untuk melihat itu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading