Sukses

Entertainment

Demi Kenyamanan, Penonton Konser Tulus Tur Manusia di Surabaya di Bawah Jumlah Kapasitas Venue

Fimela.com, Jakarta Konser Tulus Tur Manusia di Surabaya yang digelar di Jatim Expo, Minggu (12/2/2023) berjalan lancar. Tercatat ada sekitar 7 ribu penonton yang memeriahkan dan menyaksikan acara tersebut.

Pihak promotor, Direktur PT Expoindo (promotor) Novry Hetharia mengatakan bahwa angka penonton itu di bawah kapasitas venue. Mereka sengaja memilih jalan tersebut demi kenyamanan bersama meski kini endemi Covid-19.

"Kalau kapasitas venue itu 10.000. Kami ingin penonton Tulus nyaman dan aman, sehingga kami mengambil menjual tiket tidak sampai kapasitas maksimal venue. Pengamanannya juga dimaksimalkan," terang Novry.

Konser Tulus Dibuka dengan Lagu Satu Kali

Satu Kali menjadi single pembuka konser Tulus di Surabaya. Selama dua jam konser berlangsung, penonton bernyanyi bersama pria asal Bukittinggi, Sumatera Barat itu. Terdengar juga histeria dari pengunjung perempuan maupun laki-laki.

Sepanjang konser, Tulus mengenakan dua look. Look pertama, dia mengenakan kaos, celana dan jas berwarna hitam. Look kedua, dia memakai kaos berwarna putih, sedangkan celana dan jas hitam masih berwarna hitam.

Tulus Sapa Penggemar

Selain bernyanyi, Tulus juga menyapa para penggemarnya. "Halo semua. Perkenalkan, saya Tulus. Saya penyanyi sekaligus penulis lagu," ujar Tulus dengan sedikit membungkukkan badan.

Tulus membawakan sebanyak 25 lagu di Konser Tur Manusia, Surabaya. Tak hanya dari album Manusia, namun ada beberapa lagu hits dari album Gajah dan Monokrom yang dinyanyikannya.

Tulus Tur Konser di Surabaya pun ditutup dengan lagu Hati-Hati di Jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading