Sukses

Entertainment

Caesar Hito Tak Percaya Diri Foto Selfie, Felicya Angelista: Dia Tidak Sadar Kalau Ganteng

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Caesar Hito memiliki wajah yang tampan. Wajar saja jika penggemarnya banyak dari kaum hawa. Kendati begitu, dia tidak merasa mempunyai wajah tampan. Bahkan bapak dua anak itu tidak percaya diri dengan wajahnya jika dia harus melakukan foto selfie.

Awalnya, Felicya Angelista mengatakan bahwa sang suami tidak pernah merasa memiliki wajah yang tampan. Padahal, menurutnya Caesar Hito memiliki paras yang sangat menawan. 

"Dia tuh ganteng tapi nggak sadar kalau dia ganteng. Jadi aku senang karena kan kalau orang merasa ganteng, tebar pesona di mana-mana. Kalau dia nggak karena selalu mikir tidak ganteng, gapapa kok sayang kalau kamu mikirnya kayak gitu," kata Felicya Angelista sambil tertawa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

 

Tak Percaya Diri untuk Selfie

Menimpali omongan Felicya Angelista, Caesar Hito mengaku karena tak punya wajah tampan membuatnya tak percaya diri selfie dan memilih berfoto dengan sang istri.

"Makanya aku tuh suka nga-PD kalau harus posting yang selfie sendiri gitu," ujar Caesar Hito dengan wajah geli.

Selalu Foto Bareng Felicya Angelista

Felicya Angelista lantas membenarkan omongan Caesar Hito. Dia mengatakan bahwa sang suami selau berfoto dengannya karena tidak percaya diri foto selfie sendiri. 

"Kalau lihat sosmed selalu sama aku, karena dia tidak percaya diri," timpal Felicya Angelista dan diiringi tawa oleh Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading