Sukses

Entertainment

Virzha Sumbang 2 Lagu Terbaik yang Tak Sempat Dilirik untuk Album Alfaromansa

Fimela.com, Jakarta Memiliki segudang kesibukan sebagai salah satu vokalis dari grup band Dewa 19, Virzha nyatanya tak menyisihkan karier yang lebih dulu ia retas sebagai seorang solois. Yang teranyar, ia ikut menyumbang dua buah lagu untuk album kompilasi bertajuk Alfaromansa. Dua lagu tersebut dianggap Virzha sebagai jembatan menuju perilisan album ketiganya nanti.

Hal itu disampaikan Virzha saat peluncuran album Alfaromansa di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). Menurutnya, album Alfaromansa merupakan salah satu cara menunjukkan eksistensinya sebagai solois menjelang perilisan album ketiganya kelak.

"Album kompilasi ini tuh salah satu kenangan untuk nanti tahun-tahun selanjutnya, sebelum albumku akan rilis gitu. Jadi ini bridging untuk album ketiga ya," kata Virzha.

Sudah Pernah Dirilis

Dalam album Alfaromansa, Virzha memasukkan dua lagu berjudul Janji dan Tak Sedang Biasa untuk melengkapi 10 lagu yang dikemas di album tersebut. Virzha menyebut jika dua lagu tersebut adalah lagu terbaik yang ia miliki namun tak sempat mencuri perhatian publik.

"Jadi lagu Janji dan Tak Sedang Biasa adalah lagu yang bagus sebenarnya bagi aku dan waktu itu tidak menjadi single. Aku mikir lagu ini bagus yaa, makanya aku rilis ulang. Ada beberapa perubahan di aransemen aja sih karena menurut aku sejak awal lagu ini dibuat sudah pas bagusnya. Aku tak ingin mendustai feelingku, jadi aku mau semua orang tahu bahwa lagu aku ini enak," sambungnya kemudian.

Pengisi yang Lain

Sebagai sebuah album kompilasi, Virzha tak sendiri mengisi materi di album Alfaromansa. Beberapa nama lain yang ikut ambil bagian mengisi materi lagu di album hasil kolaborasi kolaborasi Alfa Records dan Jagonya Musik & Sport yaitu Indra Sinaga, Raissa Anggiani, Natta Reza, Eltasya Natasha, dan Reza Darmawangsa.

"Februari adalah bulan yang tepat untuk merilis Alfaromansa, berisikan lagu lagu romantis penuh nuansa cerita cinta yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi hebat. Album ini akan sangat diminati masyarakat terutama dari kalangan anak muda," kata Steve Lillywhite.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading