Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sambut Anak Kedua, dari Perlengkapan Baby Sampai Rumah Impian

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak lama lagi akan kehadiran anggota keluarga baru. Saat ini, Dinda Hauw diketahui sedang hamil anak kedua yang sudah berusia 8 bulan di dalam kandungan. Jelang persalinan anak keduanya, perempuan 26 tahun itu pun sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

Ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023), Dinda Hauw mengakui jika ia dan sang suami tetap menyambut anak keduanya itu dengan antusias. Meski diprediksi akan kembali dikaruniai anak laki-laki, namun Dinda dan Rey Mbayang tetap menyiapkan segala kebutuhan sang anak semaksimal mungkin.

"Baru kemarin kita beli beberapa baju lagi. Tadinya sempet mikir karena sama-sama cowok kan, pakai aja dulu punya abangnya, tapi...," kata Dinda Hauw.

"Karena kita masih excited juga kan, walaupun sama-sama cowok, pengen kasih yang terbaik jadi nyari-nyari lagi. Cuma ada beberapa barang yang, 'yaudah punya abangnya dipakai lagi'," timpal Rey Mbayang kemudian.

Tentang Persalinan

Tak hanya soal perlengkapan untuk sang anak, hal lain yang juga dipersiapkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam menyambut kehadiran anak keduanya adalah fasilitas kesehatan. Beruntung bagi Dinda, pengalaman yang sudah dimiliki di persalinan pertama membuatnya tak perlu lagi mencari rumah sakit untuk menjalani proses persalinan.

"Rumah sakit udah ada, kebetulan kita milih rumah sakit yang sama sama (persalinan) abangnya, di RSIA Nina Medika karena sudah kenal juga sama dokternya, makanya udah percaya aja," papar Dinda.

Bangun Rumah Impian

Dan, satu hal yang menjadi persiapan istimewa yang dilakukan Dinda dan Rey Mbayang menyambut anak keduanya adalah mempersiapkan sebuah rumah impian. Menurut Dinda, hal itu penting untuk dipersiapkan karena anak-anaknya kelak akan tumbuh besar sehingga perlu rumah yang nyaman untuk ditinggali keluarga kecil mereka.

"Kita lagi mempersiapkan bangun rumah sebenernya karena anaknya udah mau dua, jadi lebih ke situ sih, cuma itu ngalir aja," ucap Dinda Hauw. "Karena kita lumayan effort juga untuk rumah impian kita ini, jadi santai," timpal Rey Mbayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading