Sukses

Entertainment

Sambil Bergandeng Tangan, Rossa Rayakan Valentine Bareng Pria Misterius

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Rossa. Di hari Valentine atau tepatnya pada 14 Februari ini, pelantun Pudar itu tidak merayakan seorang diri lagi.

Melalui akun instagramnya, Rossa membagikan potretnya bersama seorang pria misterius. Sayangnya, dia tidak memperlihatkan wajah sosok pria yang diduga kekasihnya itu.

Rossa hanya memperlihatkan dirinya sedang bergandeng tangan dengan seorang pria. Dari foto yang diunggahnya, Rossa dan pria tersebut terlihat sedang berada di sebuah mobil.

Keterangan Foto

Tak banyak menulis kata-kata mesra, Rossa hanya menuliskan angka. "1402," tulis ibu satu anak itu.

Tidak hanya mengunggah satu kali, Rossa sampai dua kali memamerkan foto kebersamaan dengan pria misterius itu di media sosial miliknya.

Bikin Heboh

Unggahan tersebut lantas membuah heboh dan penasaran rekan selebriti hingga netizen. Sebagian dari mereka juga menyebut pria tersebut adalah Afgan."Wow," tulis Fadil Jaidi.

"Akhirnya publish ya, nggak sabar menunggu hari besar sang Diva millenial," tulis Bennu Sorumba. "Tangan Afgan ya teh Ocha?" kata netizen. "Saya yakin itu Afgan, betul kan teh?" timoal netizen lainnya. 

Seperti diketahui, Afgan dan Rossa memang memiliki kedekatan sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu, mereka pun menegaskan tidak berpacaran dan hanya berteman dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading