Sukses

Entertainment

Bunga Zainal dan 4 Artis ini Pilih Suami yang Lebih Tua darinya, Tetap Romantis dan Tak Ada Kabar Miring

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan kasih sayang pada seseorang terkadang tak mengenal usia. Seperti halnya, artis Bunga Zainal yang memilih menikah dengan Sukhdev Singh, pria yang usianya jauh lebih tua darinya.

Bunga Zainal pun terlihat bahagia dinikahi produser keturunan India tersebut. Kebahagiaan semakin dirasakan Bunga setelah dikaruniai dua orang anak tampan.

Selain Bunga Zainal, ada juga selebriti lain yang menikah dengan pria lebih tua, siapa saja? Berikut rangkumannya:

Bunga Zainal

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut usia 18 tahun. Kendati begitu, rumah tangga mereka tetap terlihat harmonis.

Inggrid Kansil

Inggrid Kansil dan Syarief Hasan menikah pada tahun 1999. Saat itu, pernikahan mereka menuai banyak tanda tanya. Sebab, Inggrid Kansil dan suaminya itu terpaut 27 tahun. Meski begitu, mereka terlihat selalu mesra.

Ashanty

Ashanty menambah deretan panjang artis yang menikah dengan pria yang lebih tua. Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada tahun 2012. Keduanya terpaut usia 16 tahun. Hingga kini, rumah tangga mereka tetap terlihat harmonis.

Natasha Rizky

Natasha Rizky dan suaminya Desta terpaut usia 9 tahun. Mereka resmi menikah pada tahun 2013 lalu.

Zaskia Mecca

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo menikah pada tahun 2009. Mereka terpaut usia 12 tahun. Pernikahan mereka sempat tidak direstui orang tua Kia, begitu sapaan Zaskia. Namun seiring berjalannya waktu, Hanung justru menjadi mantu kesayangan. Kebahagiaan mereka semakin terasa dengan hadirnya 5 orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading