Sukses

Entertainment

Kondisi Indra Bekti Pasca Menjalani Operasi Mata

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani operasi lantaran pecah pembuluh darah, Indra Bekti harus berjuang untuk sembuh. Baru-baru ini, ia menjalani operasi mata di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto.

"Alhamdulillah mas Bekti kemarin baru menjalani operasi mata sebelah kiri, dia masih belum enakan, mungkin karena masih ada jahitan, masih merasa sakit dan gatal. Nanti hari Rabu mau ngecek lagi karena jahitannya kerasa sakit gitu," ujar Aldilla Jelita di kawasan Mampang, Jakarta, 13 Februari 2023.

Menurut Aldilla Jelita, setelah operasi mata di bagian kiri, Indra Bekti akan melakukan operasi lanjuta di bagian kanan. "Tapi dia sudah bisa lebih ngelihat lagi matanya sebelah kiri. Nanti sebelahnya (yang kanan), dua sampai tiga minggu lagi bakal operasi lagi," sambungnya.

Cairan

Mata Indra Bekti harus dioperasi lantaran ada cairan yang masuk dan menggumpal di retina, akibat efek samping dari operasi di kepala. Tak ayal kondisi ini membuat Indra Bekti susah melihat.

"Dua-duanya kena, tapi yang paling parah sebelah kiri, jadi kita utamakan operasi yang sebelah kiri, kemarin diliatin videonya, banyak banget darah di retinanya," jelasnya.

Tiga Jam

Operasi mata yang dilakukan Indra Bekti sendiri memakan waktu tiga jam. Ia berharap untuk operasinya bisa berjalan lebih cepat dan lancar.

"2,5 jam, lama banget karena ada karat juga di matanya, jadi pembersihan dulu lama. Jadi dari yang pertama tuh ada semburan dahsyat kena retinanya dia. Sebelumnya juga ada pilihan buat operasi otak atau mata, insyaallah mudah-mudahan yang kedua ini nggak lama ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading