Sukses

Entertainment

Dear David Jadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dear David film garapan sutradara Lucky Kuswandi menduduki posisi puncak dari daftar Top 10 Netflix Indonesia. Dalam enam hari sejak perilisannya pada 9 Februari 2022, selain menjadi tontonan nomor satu, Dear David juga ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Atas pencapaian tersebut, Lucky pun menyampaikan terima kasih kepada penonton Indonesia, atas perhatian dan reaksi positifnya terhadap film Dear David.

“Menjadi sebuah kebanggaan bahwa Dear David menjadi tontonan yang memantik begitu banyak diskusi oleh penonton Indonesia. Percakapan mulai dari soal ranah privat, keriuhan media sosial, serta hak akan tubuh, hasrat dan penerimaan diri secara unapologetic didiskusikan dengan begitu berwarna. Terima kasih, penontonIndonesia," kata sutradara film Dear David itu dalam rilis yang diterima Fimela, Rabu (15/2/2023).

 

Tentang Dear David

Dibintangi Shinena Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Kisahnya menceritakan tentang seorang murid cemerlang pemegang beasiswa bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola sekolah yang ia sukai. Reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading