Sukses

Entertainment

Sederet Hal yang Membuat Lagu Love Me Back Spesial untuk Christie

Fimela.com, Jakarta Solois muda Christie belum lama ini baru saja mengeluarkan single teranyarnya yang berjudul Love Me Back. Menjadi single kelimanya selama berkarier di industri musik Indonesia, nyatanya lagu tersebut terbilang spesial bagi perempuan 25 tahun itu.

Saat berbincang dengan FIMELA, Christie menceritakan jika lagu Love Me Back memiliki keterkaitan secara personal dengan kehidupan asmaranya. Terlebih, ia pun amat terlibat dalam proses penulisan lirik juga aransemen yang diusung.

"Ini lagu bahasa Inggris pertamaku. Lagu pertama juga yang ada unsur RnB. Ini juga lagu pertama dimana aku jadi co-writer, maksudnya aku juga terlibat dalam penulisan dan pemilihan liriknya," ungkap Christie di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. 

Sedih Tapi Optimis

Soal cerita lagunya, Christie mengatakan jika Love Me Back meng-highlight perasaan sedih yang lumrah dirasakan setiap orang, khususnya anak muda yang sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Yang kemudian menarik, Christie menyisipkan pesan positif di lagu tersebut.

"Pesan lagu Love Me Back adalah apa yang kita rasakan ya valid. Jadi mau sedih nikmatin aja kesedihannya daripada di pendam. Karena aku secara pribadi nggak bisa mendem perasaan, jadi apapun yang aku rasakan itu dibikin jadi lagu," paparnya.

Relate dengan Banyak Orang

Dan, Christie pun bersyukur lagu Love Me Back mendapat respon positif dari banyak orang. Ia menilai cerita yang ditawarkan di lagu hasil kolaborasinya dengan LaleIlmanino itu relate dengan kisah cinta banyak orang.

"Aku mau kasih pesan walaupun sedih, pada akhirnya bisa enjoy juga," pungkas Christie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading