Sukses

Entertainment

Nonton Vidio Music Corner Spesial Valentine: Cinta dan Benci, Menghadirkan Geisha, Alessa, hingga ZerosiX Park

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Ya, perayaan yang dikenal dengan Hari Valentine ini jatuh tepatnya pada 14 Februari. Hari spesial ini pun diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti memberikan kado sebagai ungkapan kasih sayang.

Tidak melulu harus bersama kekasih, Hari Valentine juga bisa dirayakan bersama orang terdekat lainnya seperti keluarga, teman kerja, hingga sahabat. Karena tahun ini Hari Valentine tidak jatuh di hari libur, mungkin Anda sebagian belum sempat merayakannya.

Tak perlu sedih, pasalnya Anda masih bisa ikut memeriahkan hari penuh cinta ini bersama orang yang Anda sayangi. Ditambah lagi, layanan streaming Vidio juga siap ikut memberikan persembahan acara musik spesial dalam program Vidio Music Corner spesial Valentine. 

Untuk episode terbaru yang akan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang, program Vidio Eksklusif ini akan mengundang tiga musisi tersohor tanah air. Mereka adalah Geisha, Alessa, dan ZerosiX Park. Anda bisa nonton gratis program ini tanpa perlu berlangganan paket Vidio Premier apapun.

Bernyanyi dan Berbincang

Vidio Music Corner merupakan program musik eksklusif yang tayang hanya di Vidio. Acara ini akan mengundang penyanyi Indonesia untuk menghibur para penggemar dengan lantunan tembang terbaik mereka.

Tidak terbatas pada intimate concert saja, Vidio Music Corner juga siap membagikan kabar kesibukan para bintang tamu yang diundang mulai dari kehidupan pribadi hingga karir dan rencana ke depanya.

Para pengisi acara Vidio Music Corner Spesial Valentine: Cinta dan Benci tidak hadir sendirian saja. Akan ada Aji Sabha sebagai host yang akan memandu jalannya acara. Kira-kira, artis favorit Anda akan menyanyikan lagu apa saja, ya?

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan performance terbaik Geisha, Alessa, dan Zerosix Park, bisa menonton siaran langsungnya pada hari Jumat, 17 Februari 2023 pukul 19:00 WIB gratis melalui tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

Jika Anda melewatkan siaran langsungnya, program ini bisa disaksikan kembali beberapa jam setelah penayangannya. Anda juga bisa menonton penampilan musik dari musisi lainnya dengan streaming Vidio Music Corner hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading