Sukses

Entertainment

Intip 7 Potret Baby Jovanca, Pacar Adilla Dimitri Lebih Muda 15 Tahun dan tak Kalah Cantik dari Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Ketika Wulan Guritno sudah menggandeng sosok pria lebih muda sebagai kekasih bernama Sabda Ahessa, mantan suaminya pun tak mau kalah. Adilla Dimitri, mantan suami Wulan kini tengah menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Baby Jovanca.

Pacar baru Adilla Dimitri ini pun menuai perhatian publik karena dirinya memiliki pesona yang tak kalah dari Wulan Guritno. Juga, Baby Jovanca ternyata memiliki selisih usia belasan tahun lebih muda dari Adilla Dimitri.

Berikut adalah potret Baby Jovanca yang mampu meluluhkan hati Adilla Dimitri. Sosoknya yang cantik dan memiliki body goals sukses membuat pandangan mata netizen tertuju padanya.

Masih Muda

Baby Jovanca disebut menjalin hubungan sejak 2022 lalu dengan Adilla Dimitri. Baby merupakan artis, model sekaligus presenter kelahiran 1996 silam. Baby Jovanca juga menjadi seorang pebisnis.

Usia 15 Tahun Lebih Muda

Potret Adilla Dimitri dan Baby Jovanca sangat mesra di media sosial. Padahal, keduanya ternyata memiliki selisih usia yang lumayan jauh. Baby sendiri diketahui terpaut usia 15 tahun lebih muda dari Adilla.

Sama-Sama Memesona

Baby Jovanca juga tak kalah memesona dari Wulan Guritno, mantan istri Adilla Dimitri. Artis yang pernah jadi presenter MY TRIP MY ADVENTURE ini juga kerap dapat sejumlah pujian netizen.

Cantik Natural

Baby Jovanca tak segan tampil apa adanya tanpa makeup namun tetap menampilkan paras cantiknya yang natural. Tak heran ketika Adilla Dimitri memberikan cintanya pada Baby Jovanca.

Fashionable

Latar belakang sebagai model membuat Baby Jovanca selalu apik dalam berpenampilan. Ia tampak sangat menawan dengan outfit yang dikenakannya. Gaya OOTD Baby Jovanca juga begitu keren dan fashionable.

Gaya Rambut Pendek

Baik ketika memiliki rambut panjang maupun rambut pendek, Baby Jovanca selalu terlihat cantik. Bahkan ketika ia mengubah penampilannya dengan rambut pendek, penampakannya justru lebih fresh.

Miliki Body Goals

Baby Jovanca diketahui pernah menikah muda di usia 17 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki. Meski sudah berstatus sebagai janda muda, namun ia memiliki body goals yang banyak diidamkan oleh perempuan lain. Tak muluk jika ada yang menyebut Baby Jovanca sebagai hot mom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading